Fakta-fakta Menarik Choi Sung Eun, Pemain Drama The Sound of Magic Bareng Hwang In Yeop

Fakta-fakta Menarik Choi Sung Eun, Pemain Drama The Sound of Magic Bareng Hwang In Yeop

Foto
Choi Sung Eun Pemeran Drama The Sound of Magic (Foto:Dok.Instagram)

Fakta menarik Choi Sung Eun, aktris asal Korea Selatan yang beradu peran dengan Hwang In Yeop. Mereka berdua tengah menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

Hal ini menyusul dengan keterlibatannya dalam serial Netflix terbaru berjudul "The Sound of Magic" bersama dengan Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop. 

Drama yang diadaptasi dari webtoon "Annarasumanara" ini akan disutradarai  Kim Sung Yoon serta Kim Min Jung, sebagai penulis naskah serial tersebut. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Choi Sung Eun, Bakal Bintangi The Sound of Magic Bareng Hwang In Yeop

Aktris yang lahir pada tahun 1996 ini sudah banyak menorehkan prestasi melalui berbagai judul drama. Berikut fakta-fakta menarik Choi Sung Eun dirangkum correcto.id dari berbagai sumber:

1. Choi Sung Eun Artis Pendatang Baru


Choi Sung Eun diketahui merupakan artis pendatang baru. Dia memulai debutnya pada 2019 lalu. Namanya sendiri mulai dikenal publik usai membintangi sinematik K-Drama SF8 pada 2020 lalu. 

2. Mendapatkan Penghargaan Saat Memulai Debut


Fakta pertama Choi Sung Eun yaitu sudah mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang wanita. Penghargaan ini ia dapatkan ketika memerankan drama Start Up.

Hal ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat fantastis. Pasalnya, masih jarang aktor maupun aktris Korea yang baru saja debut, namun sudah mendapat penghargaan.

3. Masih berusia 20-an


Dikutip laman Asianwiki, Choi Sung Eun, diketahui lahir di Seoul pada 17 Juni 1996. Dengan demikian di tahun ini dia akan menginjak usia 25 tahun. Selengkapnya baca di halaman berikutnya. 

4. Masuk nominasi ajang bergengsi 57th Baeksang Arts Awards


Dikutip laman Koreaboo, Choi Sung Eun kembali masuk nominasi artis pendatang baru dalam ajang 57th Baeksang Arts Awards. 

Dalam ajang itu Choi Sung Eun mewakili drama Beyond Evil. Sung Eun bersaing dengan sejumlah artis wanita pendatang baru.

5. Berada Dalam Naungan Agensi Ace Factory Entertainment


Fakta dalam agensi tersebut, Choi Sung Eun bertemu dengan Lee Joon Hyuk dan Yoo Jae Myung. Melalui agensi ini, ia banyak mendapat tawaran main film. Namun agensinya tetap tegas dan mengembalikan keputusan itu kepada Choi Sung Eun.

Semua ini bermaksud agar para aktor dan aktris bisa nyaman saat bekerja ketika syuting drama Korea maupun melakukan hal yang lainnya.

Karena dengan hati yang senang, akan membuat pemain bersemangat. Oleh sebab itu, Ace Factory Entertainment tidak akan memaksakan job demi uang.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pangeran

6. Pernah Dipuji Sutradara Lee Yoon Jung Berkat Aktingnya


Karena sudah mendapat prestasi dan penghargaan, wajar jika akting Choi Sung Eun mendapat banyak pujian. Walaupun memiliki paras yang menawan, Choi Sung Eun mampu menggambarkan karakter yang menunjukkan emosi.

Seperti ketika ia berperan menjadi seorang kompetitor melawan adiknya sendiri. Ia mampu memerankan tokoh tersebut dengan sangat menjiwai dan bagus.




Share to: