Kronologi Tewasnya Tukang Ojek Ditembak KKB di Papua

Kronologi Tewasnya Tukang Ojek Ditembak KKB di Papua

Foto
KKB Papua Tembak Tukang Ojek di pada Rabu (14/4/2021) (foto: istimewa)

Dalam sepekan ini kelompok kriminal bersenjata (KKB) terhitung telah menewaskan tiga orang warga. Ketiga warga tersebut merupakan dua guru dan satu tukang ojek online.

Diberitakan sebelumnya, penembakan guru bernama Oktovianus Rayo dan Yonathan Renden itu terjadi pada Kamis 8 April 2021 dan Jumat 9 April 2021. Sedangkan tukan ojek bernama Udin (41) tewas ditembak pada Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Video Pesta Pernikahan dengan Kembang Api, Malah Kebakaran

Adapun kronologi penembakan tukang ojek tersebut bermula ketika dirinya pulang ke Ilaga usai mengantar penumpang dari pedalaman. Pihak polisi yang menerima informasi penembakan itu pada pukul 13.20 WIT, langsung menerjunkan tim gabungan ke TKP.

Baca Juga: Seorang Sopir Truk Dihampiri dan Dipaksa Derek Liar di Tol Halim Jakarta

Setelah tiba di TKP, tim gabungan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga menggunakan mobil ambulans. Pukul 14.35 WIT, korban tiba di Puskemas Ilaga selanjutnya dilakukan Visum Et Repertum.

Setalah melakukan visum, Udin tukang ojek tewas setelah mengalami luka tembak di dada dan pipi.

Baca Juga: Donna Rosamayna br Barus, Wanita Karo yang Jadi Penulis Skenario Sinetron Ikatan Cinta

Kapolda Papua Inspektur Jenderal Polisi Mathius D Fakhiri, menduga, pelaku penembakan adalah KKB pimpinan Lekagak Telenggen yang bermarkas di sekitar Ilaga.

Polda Papua berjanji mencari dan menangkap kelompok bersenjata separatis Papua yang merupakan pelaku serangkaian aksi kekerasan di Beoga dan Ilaga, Kabupaten Puncak, belakangan ini.




Share to: