Rimar Callista Ungkap Sosok Paling Berjasa di Indonesian Idol 2021

Rimar Callista Ungkap Sosok Paling Berjasa di Indonesian Idol 2021

Foto
Rimar Callista salah satu kontestan Indonesian Idol 2021 (Foto:Dok.Instagram/rimar1111)

Rimar Callista salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021, baru-baru ini mengungkap sosok paling berjasa dalam perjalanan di kompetisi tersebut.

Usut punya usust rupanya sosok tersebut merupakan juri Indonesia Idol, yakni Judika.

Pasalnya seperti diketahui, Rimar Callista sempat berada di posisi tidak aman saat babak Wild Card, Senin 14 Desember 2020.

Baca Juga: Bulan Sutena Nyanyikan Lagu Marhaban ya Syahru Ramadan, Merdu Banget!

Namun beruntung saat itu masing-masing juri masih memiliki hak wildcard yang bisa digunakan untuk menyelamatkan satu kontestan.

"Judika, apakah mau menggunakan hak satu-satunya? Kalau dipakai sekarang, minggu depan tidak bisa menyelamatkan kontestan lagi," tanya host Indonesian Idol 2021, Boy William.


"Menurutku, hari ini aku harus menyelamatkan seseorang yang masih harus berjuang di babak selanjutnya."

"Aku melihat dia punya persiapan matang, walaupun malam ini penampilan dia tidak mulus. Aku akan menyelamatkan Rimar," ujar Judika kala itu.

Baca Juga: Lirik Lagu Marhaban ya Syahru Ramadan yang Dinyanyikan Bulan Sutena

Rimar juga mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan Judika pada kemampuan bernyanyinya sehingga kini bisa lolos ke babak Top 3.

“Tapi Alhamdulillah dapat wild card dari kak Judika, aku terselamatkan, sampai kapan pun aku gak akan lupa orang yang udah menyelamatkanku dan memberi kesempatan aku,“ ujar Rimar.




Share to: