Theopilus Ginting Semakin Dipercaya Masyarakat akan Membawa Perubahan Karo

Theopilus Ginting Semakin Dipercaya Masyarakat akan Membawa Perubahan Karo

Ekel Suranta Sembiring
2021-04-12 19:16:35
Theopilus Ginting Semakin Dipercaya Masyarakat akan Membawa Perubahan Karo
Wakil Bupati Karo Terpilih, Theopilus Ginting (foto: istimewa)

Wakil Bupati Karo terpilih, Theopilus Ginting terlihat dalam beberapa pekan ini mendapat kepercayaan untuk memimpin dua organisasi di tingkat kabupaten. Kedua organisasi yang dimaksud, diantaranya Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Karo dan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Karo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajer Karo United ini telah ditetapkan menjadi Ketua Askab PSSI Karo untuk masa jabatan 2021-2025 pada Sabtu (3/4/2021) yang lalu dan juga ditetapkan Ketua Kwarcab Pramuka Karo masa jabatan 2021-2026 pada Kamis (8/4/2021) lalu.

Baca Juga: Video Sekelompok Pemuda Hancurkan Mesin Judi Ikan-ikan Beredar di Media Sosial

Berdasarkan hal tersebut, DPC Kamtibmas Indonesia Kabupaten Karo menilai tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat terhadap kepemimpinan pria kelahiran 26 Juni 1978 ini. Tidak hanya itu, kehadiran Theopilus dianggap membuat publik mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap keberadaan pemimpin muda sebagai pembawa perubahan di Karo.

“Masyarakat Karo membutuhkan tokoh yang bisa diandalkan dalam mendorong pembangunan di seluruh aspek kehidupan. Dalam kondisi tersebut, sosok Theopilus Ginting muncul sebagai tokoh muda dengan visi dan misi yang berorientasi pada kemajuan di berbagai bidang,” jelas Ketua DPC Kamtibmas Indonesia Kabupaten Karo Mulianta Sembiring seperti dikutip dari Geriten.com, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Theopilus Ginting Ditetapkan jadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Karo

Menurut Dia, dukungan masyarakat kepada Theopilus kian menguat pasca ditetapkan sebagai Wabup Karo terpilih periode 2021-2024. Jika hal tersebut terus berlajut, kata Dia, bukan tak mungkin Theopilus dipercaya untuk memimpin organisasi lainnya.

Sementara, Sekretaris DPC Kamtibmas Indonesia Kabupaten Karo Dony C Surbakti mengapresiasi terpilihnya Theopilus Ginting menjadi Wabup Karo, Ketua Askab PSSI Karo serta Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Karo pada usia 42 Tahun.

Baca Juga: Aksi Hipnotis di Kabanjahe Menyebabkan Korban Kehilangan Uang dan Perhiasan Senilai Rp500 Juta Terekam CCTV Viral di Media Sosial

“Kami dari Kamtibmas Indonesia Kabupaten Karo mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Theopilus Ginting sebagai Ketua Askab PSSI Karo dan Gerakan Pramuka Kwarcab Karo. Selamat bertugas untuk kemajuan organisasi yang dipimpin,” kata Dony Surbakti.

Dia menegaskan, pihak Kamtibmas Indonesia Karo siap sedia mendukung setiap program kerja Theopilus Ginting untuk kemajuan Kabupaten Karo.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24