Ini Respons Andrea Pirlo Setelah Presiden Juventus Dikabarkan Bertemu Allegri

Ini Respons Andrea Pirlo Setelah Presiden Juventus Dikabarkan Bertemu Allegri

Foto
Andrea Pirlo (Istimewa)


Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan bertemu dengan Massimiliano Allegri di Forte dei Marmi pada akhir pekan lalu. Keduanya berbicara singkat di Hari Paskah.

Selain itu, Agnelli dan Allegri diyakini juga membahas peluang untuk mendepak Andrea Pirlo dari jabatan pelatih Juventus. Andrea Agnelli menginginkan Allegri sebagai penerus Pirlo di Juventus pada musim depan.

Baca Juga: Presiden Juventus Dikabarkan Bertemu Allegri, Segera Gantikan Pirlo?

Menurut Tuttosport, pertemuan berujung Allegri diberi peluang untuk kemungkinan kembali ke Continassa. Allegri lima musim membesut Juventus dengan selalu merebut Scudetto. Ada pula empat Coppa Italia dan dua Piala Super Coppa Italia yang dibawa pulang.

Terkait hal itu, Andrea Pirlo menanggapi santai pertemuan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dengan mantan arsitek Bianconeri, Massimiliano Allegri.Menurutnya, dia sudah mendapat pemberitahuan langsung dari Agnelli tentang pertemuan itu.

“Saya sudah diperingatkan oleh Presiden sendiri tentang pertemuan ini. Mereka kan teman," kata Pirlo, seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Ini Kata Nedved Terkait Nasib Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo di Juventus

"Di luar urusan sepak bola, persahabatan masih ada, seperti misalnya saya pergi makan malam bersama (Paolo) Maldini dan mungkin pada hari berikutnya akan muncul berita dia menginginkan saya menjadi pelatih AC Milan."

"Selain sepak bola, masih ada persahabatan. Itu hal yang normal," tegas Andrea Pirlo.

Baca Juga: Juventus Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Andrea Pirlo, Ini Beberapa Kandidatnya

Masa depan Pirlo di Juventus mulai menjadi spekulasi setelah tersingkir dari 16 besar Liga Champions 2020/2021. Selain itu, Juventus juga saat ini kehilangan peluang mempertahankan Scudetto Serie A.

Saat ini, Juventus berada di peringkat keempat dengan raihan 56 poin. Klub asal Turin itu tertinggal 12 angka dari Inter Milan yang semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021.



Tag :

JuventusAndrea AgnelliMassimiliano AllegriAndrea PirloRumor TransferLiga Italia

Artikel Terkait :

  • Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari Juventus Karena Hal Ini

  • Fakta-fakta Menarik Adam Rosyadi, Model yang Disebut Pacar Baru Agnez Mo

  • Doa dan Zikir Salat Witir Lengkap dengan Artinya

  • Selain Bunuh Tukang Ojek, KKB Juga Diduga Bakar Rumah Wakil Ketua DPRD Puncak Papua


  • Share to: