Potret Kemesraan Miss Landscape 2019 dan Prof Muradi yang Heboh soal Kasus Penelantaran Anak

Potret Kemesraan Miss Landscape 2019 dan Prof Muradi yang Heboh soal Kasus Penelantaran Anak

Foto
Foto: Twitter

Kasus dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh Profesor Muradi yang merupakan Komisaris Independen PT Waskita Karya (Persero) yang merupakan salah satu perusahaan milik BUMN yang dilaporkan oleh  Miss Landscape 2019 Era Setyowati alias Sierra menghebohkan publik.

Di tengah kehebohan tersebut, kini publik digemparkan dengan munculnya sebuah foto yang mengabadikan potret kemesraan antara Miss Landscape 2019 Era Setyowati alias Sierra dan Profesor Muradi dalam sebuah pertemuan pada tahun 2016.

Baca Juga: Fakta-fakta Tewasnya Ibu dan Dua Anak di Cipatat Bandung Barat

Saat itu, Sierra sapan Miss Landscape 2019 berprofesi sebagai pemandu lagu alias LC di sebuah tempat karaoke dan Profesor Muradi sebagai tamu dan langsung menggodanya.

Pernyataan itu dikatakan oleh Razman Arif Nasution kuasa hukum Miss Landscape 2019 Era Setyowati. yang mengungkapkan komisaris independen BUMN itu berhasil memacari kliennya yang saat itu berusia 25 tahun.

Baca Juga: Penjelasan Polisi Soal 24 Orang Ikut Berperan Bantu Bomber Makassar, Ada Pemberi Kode hingga Perakit Bom

Dua tahun kemudian, Miss Landscape 2019 Era Setyowati mengaku dinikahi oleh Profesor Muaradi yang juga merupakan salah satu guru besar Universitas Padjadjaran atau Unpad Bandung.

Tentu saja keterangan tersebut langsung dibantah oleh pihak profesor Muradi yang terjerat kasus dugaan penelantaran anak melalui kuasa hukumnya, Patrice Rio Capella.

Parahnya, Patrice Rio Capella menganggap pernikahan antara kliennya dengan Era Setyowati tidak benar. 



Tag :

Era SetyowatiMiss Landscape 2019Prof Muradikasus penelantaran anakProf Muradi Komisaris Independen PT Waskita Karya (Persero)potret kemesraan Miss Landscape 2019 dan Prof Muradi

Artikel Terkait :

  • Kronologi Wartawan Dihalangi Paspampres saat Wawancara Bobby Nasution

  • Viral Seorang Anak Kecil Sujud Mematung hingga Selesai Salat, Netizen: Terharu

  • Lirik Lagu Lengkap Ramadan Gana Maher Zain dan Terjemahannya

  • Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Satu Rumah Menangis Bahagia


  • Share to: