Netizen Kecam Atta Halilintar Soal Suara Suami dari Tuhan, Minta Aurel Harus Nurut

Netizen Kecam Atta Halilintar Soal Suara Suami dari Tuhan, Minta Aurel Harus Nurut

Foto
Atta Halilintar kembali menjadi sorotan (Foto:Dok.Instagram/@attahalilintar)

Nama Atta Halilintar kembali menjadi sorotan  usai pernyataan soal suara suami dari tuhan, yang meminta sang istri Aurel Hermansyah harus nurut.

Diketahui pernyataannya itu keluar saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 13 Februari 2021 lalu, kembali mencuat ke permukaan.

Bukan apa-apa. Saat itu, Atta terang-terangan mengemukakan pikiran patriarkisnya dalam memandang hubungan antara laki-laki dan perempuan.

Ia menyebut bahwa perempuan harus menuruti semua kebijakan laki-laki jika sudah menikah. Ia bahkan membawa-bawa nama Tuhan untuk membenarkan pandangannya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Yuyun Sukawati, Bintang Sinetron Jin dan Jun Alami Tindak KDRT

Dalam video tersebut, awalnya Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya sudah mantap memilih Aurel Hermansyah sebagai istrinya.

Atta Halilintar pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah menunjukkan keseriusan dengan berbicara kepada orangtua Aurel, yakni Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Sudah pasti yakin karena aku kan sudah ngomong sama Bunda (Ashanty) juga sama Pipi (Anang). Kalau aku enggak berani ngomong begitu, berarti aku belum yakin,” ujar Atta.

Menanggapi Atta, Ashanty pun yakin kalau Aurel akan menjadi istri yang baik.


“Kalau bagi Bunda, bukan karena anak Bunda ya, dia insya Allah bisa jadi istri yang baik. Mungkin akan terlihat di sebagian orang masih ada kekurangan dari hal-hal secara kasat mata ya,” terang Ashanty.

“Tapi seecara hati, secara sikap… bukan karena ini anak ya, enggak semua perempuan bisa kayak dia. Tapi emang banyak kekurangan-kekurangan yang banyak orang belum bisa terima,” kata Ashanty.

Menurut Atta, untuk menjadi suami istri maka keduanya harus belajar menerima sikap baik dan buruknya pasangan tersebut.

Dia mengatakan, telah berdiskusi dengan Aurel soal prinsip-prinsip yang harus disepakati dalam membangun rumah tangga tersebut.

“Kalau udah berkeluarga, aku udah kepala keluarga bukan pas waktu tunangan. Izin suami, suara suami adalah suara dari Tuhan. Kalau aku enggak izin ini, kamu harus nurut, enggak bisa kayak sebelumnya,” kata Atta.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Yuyun Sukawati, Pesinetron yang Alami KDRT Ngaku Dicekik hingga Diseret

“Karena hidup kamu sudah diserahkan ke laki-laki yang sudah bertanggung jawab atas kamu. Jadi enggak ada perdebatan yang soal-soal kayak gini kayak gitu, enggak kayak kita pas tunangan,” tutur Atta.

Aktivis perempuan, Kalis Mardiasih, menyoroti pernyataan Atta Halilintar tersebut terkait kepala rumah tangga.

“Dinikahi dalam bentuk manusia. Abis nikah ujug-ujug jadi Tuhan 😱😱😱 Teh gosip pagi dulu, Bunda,” tulis Kalis.



Tag :

Atta HalilintarAurel Hermansyahpatriarkiviralatta halilintar patriarkissuara suami suara tuhanatta halilintar-aurel hermansyahNetizen

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Potret dan Pesona Gemas Anak Selebgram Tasya Farasya Berhijab

  • Penjual Nasi Kuning mirip Lee Min Ho di Samarinda, Netizen: Semangat Oppa!

  • Potret OOTD Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah


  • Share to: