Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Mencium Orang, Benarkah Pertanda Kasih Sayang?

Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Mencium Orang, Benarkah Pertanda Kasih Sayang?

Foto
Arti dan mitos sebenarnya mimpi mencium orang. (Pixabay)

Arti dan mitos sebenarnya mimpi mencium orang, benarkah pertanda kasih sayang? Sebab, mimpi ini menjadi sebuah pertanda baik dan juga pertanda buruk sesuai dengan siapa yang dicium dalam mimpinya itu.

Perlu Anda ketahui, bahwa mimpi adalah salah satu cara alam berkomunikasi kepada seseorang tentang masa depan yang akan dialaminya. Salah satunya, mimpi mencium orang ini. Nah, berikut correcto.id himpun arti sebenarnya mimpi mencium orang menurut primbon Jawa.

Baca juga: Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Melihat Harimau yang Jarang Orang Tahu

Arti Mimpi

1. Mimpi mencium pacar


Sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalami mimpi yang satu ini. Karena menurut primbon Jawa, mimpi mencium pacar menjadi pertanda dalam waktu dekat ini, Anda dan pasangan Anda akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Maka bersyukurlah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Mimpi mencium orang tidak dikenal


Berhati-hatilah jika Anda mengalami mimpi yang satu ini. Karena mimpi mencium orang tidak dikenal menjadi pertanda buruk. Jika Anda sudah memiliki pasangan, mimpi ini menjadi pertanda akan ada orang ketiga dalam hubungan Anda. Namun, jika Anda belum memiliki pasangan, maka mimpi ini menjadi pertanda Anda akan kedatangan musuh dalam kehidupan.

Baca juga: Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur, Benarkah Pertanda Kehancuran?

3. Mimpi mencium orangtua


Mimpi mencium orangtua menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapat rezeki yang tidak Anda duga-duga sebelumnya. Ingat, rezeki tersebut tidak terlepas dari doa orangtua Anda.

Mitos Mimpi

Sebenarnya, mitos dari mimpi yang satu ini tidak jauh dari bentuk mimpinya. Konon, seseorang yang memimpikan hal ini akan mendapat ciuman dari seseorang yang disukainya. Bahkan, mimpi ini konon menjadi pertanda adanya makhluk gaib yang suka dengan pemimpi.



Tag :

Arti MimpiMitos MimpiArti dan MitosMimpi Mencium OrangArti Mimpi Mencium OrangMitos Mimpi Mencium OrangPertanda Kasih Sayang?Kasih Sayang

Artikel Terkait :

  • Duel Ketiga Dustin Poirier vs Conor Akan Berlangsung di UFC 264, Ini Jadwalnya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tips Simpan Kurma Kering dan Kurma Basah Supaya Awet

  • Selulit Cuma untuk Wanita, Mitos atau Fakta?


  • Share to: