Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Melihat Sawah yang Perlu Anda Tahu

Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Melihat Sawah yang Perlu Anda Tahu

Foto
Arti dan mitos sebenarnya mimpi melihat sawah yang perlu Anda tahu.. (Pixabay)

Arti dan mitos sebenarnya mimpi melihat sawah yang perlu Anda tahu. Karena mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik dan juga buruk sesuai dengan kondisi bunga yang jatuh dalam mimpinya itu.

Berikut ini, correcto.id himpun arti dan mitos sebenarnya mimpi melihat sawah menurut Primbon Jawa. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Melihat Bendera Putih yang Jarang Orang Tahu

Arti Mimpi

1. Mimpi melihat sawah yang hijau


Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat sawah yang hijau menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Sebab mimpi ini menjadi pertanda, jika Anda akan melihat kemakmuran di keluarga Anda. Tinggal bagaimana Anda mendapatkan dan mempertahankan kemakmuran dalam keluarga Anda itu. 

2. Mimpi melihat sawah kering


Sebuah pertanda buruk bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi melihat sawah kering menjadi sebuah pertanda jika dalam waktu dekat ini, Anda akan mengalami kesusahan dalam finansial atau keuangan Anda akan menurun.

Baca juga: Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Berada di Kamar Mayat, Benarkah Pertanda Kematian?

3. Mimpi melihat orang di sawah

Berbahagialah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini. Karena mimpi melihat orang di sawah menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda. Dalam beberapa waktu ke depan, karir Anda akan melejit naik. Namun, keberhasilan dalam karir Anda tidak lepas dari teman atau sahabat Anda. 

Mitos Mimpi


Selain memiliki sebuah arti, mimpi melihat sawah juga mempunyai sebuah mitos yang melekat di masyarakat kita. Konon, mimpi ini menjadi simbol kesuksesan jika pemimpi mau menanam padi pada saat malam hari. Tak luput juga dengan sesaji yang harus ada.




Share to: