Cerita Dibalik Atta dan Aurel Minta Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahannya

Cerita Dibalik Atta dan Aurel Minta Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahannya

Foto
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh tokoh penting (Foto: Instagram)

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting Tanah Air, salah satunya orang nomor satu di Indonesia.

Pasalnya Atta dan Aurel mengundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo ke pernikahan mereka. 

Atta Halilintar mengatakan bahwa mereka mengundang tokoh tersebut karena bisa menjadi bukti keseriusan mereka dalam membangun rumah tangga. 

Baca Juga: Fakta-fakta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Dihadiri Ketua MPR hingga Presiden

"Sebenarnya di momen bahagia ini aku memang mau disaksikan oleh figur hebat yang ada di Tanah Air. Karena pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita," kata Atta Halilintar saat ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.


YouTuber nomor 1 di Asia itu mengungkapkan bahwa dirinya mengirim undangan kepada Presiden Joko Widodo dua minggu setelah acara lamaran. 

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Pejabat yang Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sempat putus asa karena jawaban tak juga kunjung ada, namun 2 hari sebelum akad nikah pihak istana menginfokan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi akan hadir di hari bahagia mereka. 

Oleh karena itu, kebahagiaan Atta dan Aurel terasa sempurna dengan kehadiran mereka. 

Tak lupa, Atta dan Aurel juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo, Menhan Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo. 




Share to: