Cerita Mistis Deddy Corbuzier Pernah Melihat Tuyul Bergigi Runcing Sewaktu Masih Kecil

Cerita Mistis Deddy Corbuzier Pernah Melihat Tuyul Bergigi Runcing Sewaktu Masih Kecil

Foto
Deddy Corbuzier (foto: Instagram/@mastercorbizier)

Mentalist sukses di Tanah Air Deddy Corbuzier memiliki cerita mistis. Dirinya mengaku pernah melihat wajud hantu dan tuyul bergigi runcing sewaktu masih kecil.

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier saat berbincang dengan putra semata wayangnyadi kanal Youtube Azka Corbuzier dengan judul 'Nemu Hantu di Rumah Kita!!'.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Pramugara Dicekik Hantu Bermata Merah Sampai Berdarah di Salah Hotel Sulsel

Pada awalnya, Azka Corbuzier mengajak sang papa, Deddy untuk membahas mengenai hantu. Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya tak percaya dengan adanya hantu.

Bahkan, Azka pun sampai tercengang saat mengetahui sang papa tak percaya dengan adanya hantu.

"Sekarang temanya hantu," ujar Azka.

"Ah gue nggak percaya," saut Deddy Corbuzier.

"Hah nggak percaya? Jadi semua video-video di Youtube itu nggak percaya? Kenapa?" tanya Azka kepada sang papa.

Baca Juga: Kisah Mistis Tasya Farasya Lihat Sosok Gaib di Rumah Mewahnya

Menurut Deddy, hantu-hantu yang ada di video aitu bisa saja hanya di edit.

Ia mengungkapkan jika banyak orang yang bisa saja mengedit sebuah video terus memunculkan hantu.

"Nggak. Itu kan cuma katanya orang aja. Oh ini hantu begini-begini, terus orang bilang lihat setan. Papa mah juga ada video jalan di atas air," ungkap Deddy.

"Tapi kan kamu magician," saut Azka.

"Ya siapa tau mereka juga magician yang tidak mengaku magician. Editing bisa, kan bisa kita edit munculin hantu," sambung Deddy.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier menceritakan kepada Azka bahwa sewaktu masih kecil dirinya pernah bertemu dengan tuyul.

Saat itu, Deddy Corbuzier tengah tidur di loteng dan saat pagi-pagi bangun tiba-tiba muncul tuyul di depan ranjangnya.

Menurutnya, tuyul merupakan sosok anak kecil botka yang mempunyai gigi yang runcing.

Bahkan, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku dirinya dulu ketakutan saat melihat tuyul di dalam kamarnya itu.

"Tapi papa pernah lho. Dulu waktu kecil, kan papa dulu tidurnya di atas loteng. Waktu itu papa lagi tidur, terus bangun pagi-pagi terus papa lihat ada tuyul," terang Deddy Corbuzier.

"Tuyul itu semacam anak kecil, yang bikin serem tuh dia botak kayak bayi terus giginya runcing-runcing"

"Waktu itu papa lihat beneran ada di depan ranjang. Udah itu papa kaget terus papa tutup selimut terus papa tidur lagi. Bangunnya udah nggak ada lagi (si tuyul)," lanjutnya.

Namun setelah kejadian itu, Deddy Corbuzier berpikir jika hal tersebut terjadi mungkin saat dirinya sedang mimpi atau sedang tak enak badan.

Baca Juga: Kisah Misteri Anang Hermansyah Dijaga 3 Mahluk yang Sangat Ditakuti di Dunia Gaib

Sehinggal hal-hal yang sebenarnya tidak kita inginkan bisa kesampaian termasuk melihat hantu.

"Nah papa berpikir setelah itu mungkin itu bukan hantu. Mungkin pada saat itu papa mimpi atau kaget atau lagi demam atau lagi nggak enak badan. Jadi terus akhirnya kita lihat sesuatu yang kita nggak pengen," pungkasnya.