Fakta-fakta Paula Verhoeven Rayakan Hamil Adik Kiano, Bagi-bagi Hadiah Mobil

Fakta-fakta Paula Verhoeven Rayakan Hamil Adik Kiano, Bagi-bagi Hadiah Mobil

Dedi Sutiadi
2021-03-15 11:35:48
Fakta-fakta Paula Verhoeven Rayakan Hamil Adik Kiano, Bagi-bagi Hadiah Mobil
Paula Verhoeven Rayakan Hamil Adik Kiano

Fakta-fakta Paula Verhoeven rayakan hamil adik Kiano menarik untuk diungkap publik. Ternyat Paula Verhoeven rayakan dengan cara bagi-bagi hadiah mobil ke masyarakat. 

Penasaran dengan fakta lainnya? Berikut correcto.id sajikan untuk Anda Fakta-fakta Paula Verhoeven rayakan hamil adik Kiano.

Baca juga: Alasan Pelaku Bongkar Kuburan dan Ambil Jasad Pasien Covid-19, Mimpi Didatangi Korban

1. Gagal berikan kejutan

Paula Verhoeven hamil anak kedua setelah lakukan tiga kali test pack. Kabar bahagia itu pun ingin Paula bagikan pada Baim Wong dengan cara tidak biasa, memberikan kejutan dengan menyewa satu gedung bioskop pada Minggu 14 Maret 2021. Namun kejutan yang disiapkan Paula gagal karena Baim telah memiliki firasat kuat akan kehamilan anak keduanya tersebut. 

2. Bagi-bagi hadiah mobil

Rasa bahagia akan kehamilan anak kedua, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun gelar bagi-bagi hadiah. Hadiah utama berupa mobil, dan hadiah lainnya berupa motor dan uang tunai. 

Hadiah tersebut bisa didapatkan netizen dengan mengikuti sejumlah akun instgaram yang telah dicantumkan. Selain itu peserta juga wajib memberi tanda suka pada postingan tersebut dan menuliskan sejumlah hatag #KianoPunyaAdek, #SeruputSehat, #JanganLelahUntukBerbagi.  

Kemudian peserta wajib mengajak tiga orang teman di Intagram. Peserta wajib menggunakan dan mengajak teman dengan akun asli bukan akun palsu. Pengumuman pemenang akan disiarkan langsung pada 20 Maret 2021 jam 19.00.  

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Jihan Salsabila, Wanita Cantik Asal Batam Istri Ustaz Syam

3. Ucapan syukur dan dan doa 

Paula Verhoeven ucapkan syukur atas kehamilan keduanya tersebut. Paula Verhoeven berdoa agar calon adik Kiano tersebut sehat selalu saat dalam kandungan hingga kelahirannya nanti.  

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu.

Aamiin," tulis @paula_verhoeven


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30