Minim Menit Bermain, Pulisic Dikabarkan Ingin Tinggalkan Chelsea

Minim Menit Bermain, Pulisic Dikabarkan Ingin Tinggalkan Chelsea

Alpandi Pinem
2021-03-14 21:29:39
Minim Menit Bermain, Pulisic Dikabarkan Ingin Tinggalkan Chelsea
Winger Chelsea, Christian Pulisic kabarnya semakin tidak bahagia di Chelsea. Situasi ini mendorongnya untuk hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.


Winger Chelsea, Christian Pulisic kabarnya semakin tidak bahagia di Chelsea. Situasi ini mendorongnya untuk hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. Menurut laporan tersebut, Pulisic saat ini tengah kecewa berat karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pulisic sendiri resmi bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Manajemen The Blues merekrut Pulisic dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 50 juta euro atau sekira Rp859 miliar.

Kehadiran Pulisic sendiri memang mendapatkan respons luar biasa dari para penggemar Chelsea. Pasalnya winger tim nasional (Timnas) Amerika Serikat tersebut memang tampil begitu luar biasa bersama Dortmund.

Baca Juga: Pau Torres Jadi Bek Incaran Manchester United Musim Depan

Pulisic pun melewati musim perdananya berseragam Chelsea dengan performa yang cukup mengesankan. Ya, Pulisic berhasil menyumbangkan 11 gol serta 10 asssit dari 34 penampilannya bersama Chelsea.

Akan tetapi performa Pulisic bersama Chelsea di musim 2020-2021 justru mengalami penurunan performa. Pemain berusia 22 tahun tersebut sejauh ini baru menyumbangkan dua gol serta satu assist dari 25 penampilan bersama Chelsea.

Terkait hal itu, Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan, Pulisic masih dalam rencananya.  Mantan pelatih Dortmund dan Paris St. Germain itu mengaku tak berniat melepas Pulisic.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Real Madrid?

"Ada banyak 'apakah' di dalam pertanyaan Anda. Apakah dia menjadi starter besok, apakah dia tampil dengan brilian, apakah dia menjadi starter lagi melawan Atletico, dan apakah dia mencetak dua gol... mungkin dia adalah kapten skuad kami pada musim depan," celetuk Tuchel sembari tertawa.

"Saya tahu maksud Anda, tapi ini terlalu jauh. Kami masih memiliki begitu banyak pertandingan dan dia ada dalam rencana saya."

"Dia itu seorang pemain yang penting, dan dia punya potensi menjadi menentukan buat kami dari bangku cadangan dan sebagai seorang pemula, apakah penting bagi dia memperbaikinya? Tentu, dan itu adalah pekerjaan saya. Dan pekerjaan dia adalah siap seperti pemain lainnya."

Baca Juga: Tampil Apik Bersama AC Milan, Paul Scholes Ingin Diogo Dalot Kembali ke Manchester United

"Dan ketika hal itu berkaitan dengan momen Anda harus siap, inilah mengapa Anda bergabung dengan klub seperti Chelsea. Tidak ada perbedaan antara Christian dengan pemain lainnya," kata Tuchel tentang Pulisic.

Christian Pulisic dilaporkan sedang dipantau oleh dua rival Chelsea yakni Mancehester United dan Liverpool. Peluang kepergian Pulisic dari Stamford Bridge kian besar karena si Biru dikabarkan kepincut oleh winger Bayern Munich Kingsley Coman.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30