Fakta-fakta Instagram Manchester United Unggah Foto Via Vallen dengan Bahasa Jawa

Fakta-fakta Instagram Manchester United Unggah Foto Via Vallen dengan Bahasa Jawa

Dedi Sutiadi
2021-03-14 11:44:05
Fakta-fakta Instagram Manchester United Unggah Foto Via Vallen dengan Bahasa Jawa
Instagram Manchester United Unggah Foto Via Vallen

Fakta-fakta Instagram Manchester United unggah foto Via Vallen menraik untuk diungkap. Akun resmi milik MU tersebut bahkan tulis caption foto tersebut dengan Bahasa Jawa. 

Penasaran dengan fakta lainnya? Berikut correcto.id sajikan untuk Anda Fakta-fakta Instagram Manchester United unggah foto Via Vallen dengan Bahsa Jawa. 

Baca juga: Fakta-fakta Aliran Sesat Mbah Mijan di Lampung, Bisa Memanggil Malaikat dan Nabi Muhammad  

1. Unggah Foto Via Vallen


Akun resmi Instagram  milik Manchester United belum lama ini telah buat geger netizen Indonesia. Akun Instagram milik klub sepak bola berjuluk Setan Merah tersebut mengungah sebuah foto salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen. 

Foto tersebut diunggah oleh akun resmi Instagram Manchester United pada Sabtu malam, 13 Maret 2021. Dalam foto tersebut Via Vallen tampak mengenakan jersey hitam Manchester United yang tampak sedang bernyanyi. 

2. Caption gunakan bahasa Jawa


Tidak hanya itu, hal yang paling mengejutkan adalah bahasa yang digunakan dalam caption foto Via Valen tersebut. Akun Instagram milik klub besar sepak bola yang bermarkas di Inggris tersebut mengunggah foto tersebut dengan Bahasa Jawa. 

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU 😂😍" tulis akun resmi Instagram Manchester United 13 Maret 2021.

Baca juga: Ajaran Sesat Mbah Mijan di Lampung Disebut Bersumber dari Kitab Wali Songo

3. Via Vallen Bahagia 


Via Vallen pun tampak sangat senang dan bahagia sebab foto dirinya yang mengenakan jersey hitam Manchester United diunggah di akun resmi Instagram Manchester United. Via Vallen pun langsung mengunggah ulang unggahan Instaram Manchester United tersebut sambil menulis caption dukungan pada MU untuk bisa kembali ke pucuk klasemen Liga Inggirs. 

"@manchesterunited・・・ Wahh MU mendadak koploan nihhh. Bisa lahh ke pucukkk yuuukkk gass pucuuukkk lagii 😍, tulis akun Instagram @viavallen 13 Maret 2021. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30