Kisah Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sempat Putus Hubungan

Kisah Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sempat Putus Hubungan

Dedi Sutiadi
2021-03-13 09:54:19
Kisah Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sempat Putus Hubungan
Kisah Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Atta Halilintar

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Atta Halilintar tengah menjadi perhatian publik. Ternyata sebelum mantap menikah keduanya sempat putus. 

Berawal dari YouTube

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Atta Halilintar berawal dari YoTube. Pertemuan keduanya bermula saat Atta datang ke rumah Aurel untuk kolaborasi membuat akun YoTube. Aurel mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Atta sebelumnya, dan semua itu berjalan begitu saja. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Cinta Kuya, Pesulap yang Ngeprank Celine Evangelista

Alasan Atta Halilintar jatuh hati

Atta Halilintar menuturkan ada alasan khusus mengapa dirinya jatuh hati pada Aurel. Ternyata yang membuat Atta jatuh hati adalah sikap Aurel yang bisa dengan mudah berbaur dan dekat dengan keluarga Atta. Menurut Atta itu luar biasa, sebab dirinya sadar bahwa keluarganya tidak mudah untuk dekat dengan orang baru. 

Aurel Hermansyah dan Atta Haililintar tidak pacaran

Setelah sadar keduanya saling memiliki rasa cinta, keduanya pun menjalani hubungan dengan begitu saja tanpa status pacaran. Menurut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hal tersebut sebab komitmen keduanya untuk tidak pacaran tapi langsung serius menuju pernikahan. 

Sempat putus

Walau demikian, hubungan keduanya sempat renggang bahkan Aurel mengaku sempat putus dengan putri Anang Hermansyah tersebut. Hal tersebut dikarenakan keduanya sering cekcok dan bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. 

Baca juga: Fakta-fakta Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Tak Dihadiri Orang Tua

Kembali bersama dan langsung rencanakan pernikahan

Setelah keduanya berpisah, ternyata membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sadar akan cinta yang masih kuat di hati. Akhirnya Atta mendatangi Aurel yang tengah berada di Bali dan kembali bersama. 

Tidak lama setelah itu, keduanya memutuskan untuk benar-benar serius membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Hingga akhirnya diumumkan ke publik tentang rencana pernikahan pada 21 Maret 2021 yang diawali dengan acara lamaran pada hari ini sabtu 13 Maret 2021.   


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30