Cerita Misteri Dibalik Kandasnya Hubungan Kaesang dan Felicia, Paranormal ini Ungkap Ada Aura Mistis

Cerita Misteri Dibalik Kandasnya Hubungan Kaesang dan Felicia, Paranormal ini Ungkap Ada Aura Mistis

Foto
Kisah Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Paranormal Sebut ada Aura Mistis (foto: grid.id)

Dibalik kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue akhirnya menyisakan cerita misteri. Pasalnya, seorang paranormal ungkap ada hal mistis di hubungan mereka.

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep sempat menjalin hubungan asmara dengan Felicia Tissue.

Baca Juga: Misteri Video Penampakan di Toilet, Netizen Merinding

Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue bahkan digadang-gadang bakal sampai ke pernikahan.

Namun, sudah 5 tahun bersama, hubungan mereka dikabarkan mendadak telah kandas. Kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pun langsung ramai jadi perbincangan.

Pasalnya, kandasnya hubungan mereka disebabkan karena adanya orang ketiga. Kaesang Pangarep memang sempat kepergok jalan bareng dengan wanita lain.

Yang mengejutkan, wanita tersebut ternyata sudah tak asing lagi bagi Felicia Tissue. Sebab, wanita bernama Nadya Arifta itu merupakan seorang karyawan di perusahaan milik Kaesang Pangarep, Hebat Official.

Karena polemik kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi masih hangat diperbincangkan, seorang paranormal kondang, Nyai Ratu Kidul juga turut berkomentar.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari Diganggu Genderuwo di Sebuah Hotel Pekanbaru

Yang pertama, paranormal Nyai Ratu Kidul menyebut bahwa perpisahan Kaesang dengan Felicia karena adanya perbedaan keyakinan.

“1,,, soal beda agama, soal ini Sebenarnya udh sejak lama mas K pertimbangkan, cm berhub msh cnta jd trpksa di jlnin, cm lama2 akhirnya nyerah juga walo pun msh cinta,, mslah ini srg juga di curhatin ke neng N," tulis Nyai Ratu Kidul dalam unggahannya di Instagram @titisannyairatukidul.

Selanjutnya, Nyai Ratu Kidul menyinggung soal aura mistis yang ada di dalam hubungan asmara mereka.

“ke 2,,,, Krn ada hal aura mistis di hub mrk,, ada seseorg yg iri luar biasa dgn hub mrk, gak suka melihat mrk bhgia, sampe akhirnya di dibikin lah mrk putus dengan cara ilmu hitam, siapa org nya sy gak bisa sebutkan disini & ini sy liat udh dari 2th yg lalu tp baru berhasil nya skrg,,

Krn yg namanya ilmu bgtu kan gk bisa cepet hasil juga,pst butuh wkt,, intinya ada guna2 tp bukan pelet,,pelet sama guna2 itu beda,,,” lanjutnya.

Kemudian, Nyai Ratu Kidul juga menyebut bahwa Kaesang tidak berjodoh dengan Felicia.

“Ke 3,,,, Krn memang mrk gak jodoh, mau gmn pun klo udh gak jodoh ya gak bisa bersatu akan ada aja mslhnya, yg udh nikah aja bisa cerei,,” tambahnya.

Karena statusnya masih berpacaran dan belum menikah, Kaesang pun akhirnya didekati oleh wanita lain.

Baca Juga: Tanda-tanda Rumah Berhantu Menurut Furi Harun

“Ke 4,, Krn ada wanita lain yg ngasih perhatian lebih sama mas K nya, dipepet terus Krn merasa ada kesmpatan, mau itu pacar siapa ke pikir dia gpp toh mrk blm nikah, jd msh bebas. apa lagi kan si cw udh ngarep sejak lama, cm mrk dkt bgt nya baru dr taun kmren,,” tulisnya lagi.

Dan yang terakhir, Nyai Ratu Kidul membeberkan kalau ada sifat keluarga Felicia Tissue yang tidak disukai oleh Kaesang Pangarep.

“Ke 5,,, ada sft dr kelrga F yg gak di sukai sama mas K, ntah apa itu, dia kan punya penilaian sndiri, tp mgkin gak bisa ungkapin lgsg ke kelrga F nya Krn menghargai," tutupnya.