Eks Member AOA Kwon Mina Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sosok Pelaku Dibongkar

Eks Member AOA Kwon Mina Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sosok Pelaku Dibongkar

Yuli Nopiyanti
2021-03-10 09:19:06
Eks Member AOA Kwon Mina Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sosok Pelaku Dibongkar
Kwon Mina pernah jadi korban pelecehan seksual, sosok pelakunya dibongkar. (Foto:Dok.Instagram/kvwowv)

Eks member AOA Kwon Mina pernah jadi korban pelecehan seksual, sosok pelakunya dibongkar.

Pasalnya baru-baru ini mina sempat menghebohkan publik dengan mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh seorang pria terkenal. 

Mengenai hal tersebut dengan cepat, mantan member AOA ini langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Baca Juga: Kwon Mina Mantan Member AOA Beberkan Fakta Mengejutkan, Pernah Alami Pelecehan Pelakunya Selebriti Terkenal

Usut punya usut rupanya sosok pria yang dimaksud Kwon Mina bukankan seorang selebriti. Dalam kesempatan yang sama, dia juga kembali membahas Shin Jimin yang belum meminta maaf kepadanya.

Diketahui pada 7 Maret 2021, Kwon Mina melakukan siaran Instagram melalui akun pribadinya @kvwowv.

Dalam video tersebut wanita kelahiran 1993 tersebut membeberkan bahwa dia merupakan korban pelecehan seksual saat duduk di bangku sekolah menengah.

“Keluarga aku tidak kaya, jadi aku harus mencari uang sejak sekolah menengah pertama. Aku  sering bolos sekolah karena pekerjaan paruh waktu dan sempat ada rumor kurang mengenakkan tentang diriku. Aku bahkan pernah diserang oleh sekelompok orang,” cerita Kwon Mina.


Kwon Mina juga menyebutkan bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh seorang siswa laki-laki. Dia mengklaim jika publik mengetahui sosok pria tersebut karena kini merupakan artis terkenal. 

“Aku bahkan dilecehkan secara seksual oleh seorang siswa laki-laki yang merupakan orang terkenal yang semua orang akan tahu jika aku menyebutkan namanya,” sambungnya.

Setelah Instagram Live tersebut berakhir, netizen beramai-ramai meminta Kwon Mina untuk segera mengungkap sang pekaku dengan meninggalkan komentar di akun pribadinya. 

Setelah ramai rupanya  Kwon Mina justru memberikan klarifikasi terkait sosok pelaku yang dia sebut sebagai selebriti pria terkenal. Ternyata, klaim yang dia lontarkan tidak benar.

"Aku melihat ada artikel yang menyatakan bahwa sunbae laki-laki adalah orang yang terkenal. Aku akan menjelaskan ini karena semua orang ingin tahu apakah dia seorang selebriti. Dia bukan tipe orang seperti itu,” kata Kwon Mina.

Agar tidak menimbulkan kesalahpahaman, Kwon Mina tersebut mencoba meluruskan. Lebih lanjut, Mina membeberkan ciri-ciri orang yang melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Baca Juga: Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Lanjutkan Perawatan di Rumah Ibunya

“Dia sekitar satu atau dua tahun lebih tua dariku. Dia seharusnya lahir pada tahun 1992 atau 1991. Dia adalah seorang pengganggu yang populer saat itu. Dia bukan figur publik terkenal yang diketahui seluruh negeri. Aku bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan akhir-akhir ini," jelasnya.

"Bagiku, pelaku satu-satunya adalah Shin Jimin. Aku hanya ingin menjelaskan orang yang menindasku selama lebih dari sepuluh tahun, bukan pria yang menyerangku,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam Instagram Live yang sama, Kwon Mina kembali membahas Shin Jimin. Seperti diketahui, terungkap bahwa mantan leader AOA itu mem-bully Kwon Mina selama kurang lebih 10 tahun. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24