Manchester United Dikabarkan Tidak Tetarik Datangkan Andre Silva

Manchester United Dikabarkan Tidak Tetarik Datangkan Andre Silva

Alpandi Pinem
2021-03-07 22:56:07
Manchester United Dikabarkan Tidak Tetarik Datangkan Andre Silva
Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva


Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Silva sedang on fire musim ini dengan mengemas 19 gol dalam 21 pertandingan di Bundesliga.

Penampilan yang mengesankan sejak menjadi pemain permanen membuat namanya menjadi incaran banyak klub Eropa. Atletico Madrid dan Manchester United salah satu yang diisukan tertarik memakai jasanya.

Baca Juga: Steven Gerrard Sukses Bawa Rangers Juara Liga Skotlandia 2020/2021

Beberapa waktu lalu, nama Andre Silva diklaim masuk dalam target transfer Manchester United. Pemain 25 tahun menjadi alternatif jika United gagal membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, kabar tersebut mendapatkan bantahan. Jurnalis Bild, Christian Falk, memastikan tidak ada nama Andre Silva dalam daftar belanja United. Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak melirik Silva.

Baca Juga: Manchester United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Andre Silva

Andre Silva sendiri sebenarnya tidak menutup peluang untuk pindah. Beberapa waktu lalu, pemain yang pernah membela Porto itu memprediksi harga transfernya berada pada kisaran 30 juta euro.

Di sisi lain, Frankfurt mungkin akan membuka pintu keluar bagi Silva jika mendapat tawaran yang tepat. Saat ini, Silva masih punya kontrak bersama Frankfurt hingga Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Ini Kata Arteta Terkait Gantikan Ronald Koeman Jika Pergi dari Barcelona

Kabar lainnya, Manchester United belum berpaling dari Erling Haaland. Setan Merah menyadari bahwa upaya membeli pemain 20 tahun itu tidak akan muda. Namun, United tidak akan menyerah begitu saja.

United punya Solskjaer yang bisa jadi kunci dalam transfer Haaland. Solskjaer mengenal Haaland dengan sangat baik karena telah bekerja sama ketika masih membela Molde. Dikutip dari The Mirror, Solskjaer punya komunikasi yang bagus dengan Haaland. Hal tersebut diprediksi bakal membawa pengaruh pada keputusan Haaland di masa depan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30