Fakta-fakta Aktor Ji Soo, Dituding Lakukan Bullying dan Pelecehan Seksual Dimasa Sekolah

Fakta-fakta Aktor Ji Soo, Dituding Lakukan Bullying dan Pelecehan Seksual Dimasa Sekolah

Yuli Nopiyanti
2021-03-04 15:02:06
Fakta-fakta Aktor Ji Soo, Dituding Lakukan Bullying dan Pelecehan Seksual Dimasa Sekolah
Fakta-fakta aktor Ji Soo, dituding lakukn bullying dan pelecehan seksual dimasa sekolah. (Foto:Dok.Instagram/actor_jisoo)

Fakta-fakta aktor Ji Soo, dituding lakukan bullying dan pelecehan seksual dimasa sekolah.

Menurut kabar yang beredar kejadian in terjadi saat dirinya di sekolah menengah atas (SMA) sekitar 2006-2008. 

Padahal pemeran utama drama Korea (drakor) 'River Where the Moon Rises' tersebut tengah naik daun.

Baca Juga: Buntut Isu Bullying Dimasa Lalunya Aktor Ji Soo, Minta Maaf dan Akui Kesalahannya

Hal ini diungkapkan oleh netizen melalui sebuah forum daring. Tuduhan terhadap Ji Soo tersebut dilayangkan oleh seseorang yang mengaku sebagai teman satu sekolah Ji Soo.

Berikut fakta-fakta aktor Ji Soo, dituding lakukan bullying dilansir correcto.id dari berbagai sumber:

1. Ji Soo disebut pelaku perundungan saat sekolah menengah


Pada awalnya seorang netizen mengunggah perlikau aktor Kim Ji Soo yang kerap melakukan perundungan semasa sekolah disebuat forum online. 

Unggahan tersebut pun langsung saja mencuri perhatian netizen. Pasalnya saat ini Kim Ji Soo menjadi salah satu aktor yang tengah naik daun.

"Pertama-tama, berkelahi dengan Kim Ji Soo dan para penjahat itu tidak terpikirkan. Jika ada anggota dari kelompok itu yang mengalami sesuatu yang bahkan sedikit tidak menyenangkan, mereka semua akan pergi dan memukuli orang itu, menginjak-injak mereka dengan cara yang menghina dan menyeluruh." tulis si A.

2. Ji Soo Juga Dituduh Melakukan Intimidasi

Lebih lanjut sang pengunggah juga mengklaim jika Ji Soo dan teman-temannya kerap memaksa teman sekolahnya untuk membelikan rokok hingga melemparkan makanan kepada siswa lain sambil tertawa. 

Si pengunggah yang juga mengaku sebagai salah satu korban perundungan Ji Soo semasa sekolah juga menyebutkan jika sang aktor kerap melakukan pemerasan dan penghinaan.

"Perilaku saya ini adalah tindakan oposisi. Setelah itu, kehidupan sekolah menengah saya yang biasa berubah menjadi horor itu sendiri. Mereka berhati-hati, mungkin karena saya memberi tahu mereka bahwa saya akan melaporkan mereka ke polisi. Mereka dengan licik memerintahkan teman sekelas lainnya untuk menindas saya agar mereka terhindar dari masalah." lanjutnya.

3. Ji Soo juga Ditudingan Melakukan Pelecehan seksual

Ji Soo rupanya tidak hanya dituding melakukan perundungan saja namun  seorang netizen lainnya yang mengaku sebagai mantan teman sekolahnya juga menyebut jika Ji Soo pernah melakukan pelecehan seksual.

Seorang tersbeut juga mengungkapkan bahwa Ji Soo merupakan seorang womanizer. Dimana ia akan merekam dirinya sendiri saat berhubungan dengan siswa sekolah menangah di kamar mandi dan membagikan video tersebut melalui sebuah link.

4. Ji Soo tulis surat permintaan maaf melalui Instagram pribadinya


Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun mengunggah sebuah surat tulisan tangan mengenai permintaan maaf atas kejadian masa lalunya.

Baca Juga: Miyabi Bongkar Awal Mula Jadi Pemeran Film Porno

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya.Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu saya.Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dimaafkan." tulis Ji Soo pada akun Instagram pribadinya, Kamis 4 Maret 2021.

Ji Soo juga menambahkan jika selalu ada bagian dari dirinya yang merasa bersalah dan menyesal mengenai kejadian masa lalunya.

"Saya ingin mengungkapkan penebusan mendalam saya kepada orang-orang yang pasti sudah lama menderita sambil menonton saya melakukan pekerjaan saya sebagai aktor, dan saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidupku." lanjut Ji Soo


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30