Fakta-fakta Viral Wanita Pamer Mobil Pelat TNI yang Ternyata Palsu

Fakta-fakta Viral Wanita Pamer Mobil Pelat TNI yang Ternyata Palsu

Foto
Fakta-fakta viral wanita memamerkan mobil dengan pelat TNI yang ternyata palsu (Foto: Tangkapan layar video Instagram)

Fakta-fakta viral wanita memamerkan mobil dengan pelat TNI yang ternyata palsu. Wanita tersebut akhirnya memberikan klarifikasi permintaan maaf.

Pasalnya, sebuah video TikTok dan dibagikan ulang ke akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan seorang wanita memamerkan mobil dinas dengan pelat mobil TNI.

Menanggapi hal itu, Puspen TNI mengatakan bahwa pelat mobil tersebut adalah palsu dan tidak terdaftar di Mabes TNI.

Berikut fakta-fakta viral wanita pamer mobil pelat TNI yang ternyata palsu:

1.Pelat dibuat dibandung


Setelah video wanita pamer mobil dinas dengan plat TNI beredar hingga viral di media sosial. Wanita tersebut pun menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh warga Indonesia.

Dalam klarifikasinya, wanita berambut panjang itu pun mengakui bahwa pelat dinas palsu atau bodong itu dibuat di Kota Bandung.

Baca Juga: TNI Buru Wanita yang Pamer Pelat TNI Bodong di TikTok

2. Pelat mobil palsu atau bodong


Puspen TNI mengatakan bahwa pelat mobil dinas TNI yang dipamerkan oleh wanita di media sosial adalah palsu atau bodong karena tidak terdaftar di Mabes TNI. 

"Klarifikasi kasus beredarnya video mobil plat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah plat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," keterangan dalam unggahan foto @puspentni.

Baca Juga: Fakta-fakta Wanita Pamer Mobil Berpelat Dinas TNI, Ternyata Palsu dan Tak Terdaftar

3. Klarifikasi permintaan maaf

Klarifikasi permintaan maaf wanita yang viral beredar di media sosial. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @camerapenjurunews. 

""Assalammualaikum wr wb. Saya sebelumnya minta maaf atas ketidaknyamanan kepada seluruh warga Indonesia, dan atas beredar luasnya video viral saya yang lagi viral banget mengenai pelat dinas. Itu saya katakan bahwa, mohon maaf sekali, itu sebenarnya pelat dinas palsu alias bodong. Saya membuat itu di Kota Bandung," ungkap wanita yang mengenakan baju berwarna putih tersebut.



Tag :

viral mobil dinas tnimobil dinas pelat tniTNIwanita pamer mobil dinas tnifakta-faktaviralberpelat dinasmobil dinas tniplat atau pelat mobil tniklarifikasi permintaan maafplat mobil dinasplat tni viral

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Selulit Cuma untuk Wanita, Mitos atau Fakta?

  • Mitos dan Fakta Seputar Amandel, Salah Satunya Penting Bagi Tubuh

  • Aksi Freestyle Motor di Riau Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas Terekam Kamera


  • Share to: