Cerita Misteri Oiran Buchi, Konon Jembatan Paling Angker di Jepang

Cerita Misteri Oiran Buchi, Konon Jembatan Paling Angker di Jepang

Foto
Oiran Buchi (foto: Nihon Haikei Ruins)

Jembatan Oiran Buchi yang berada di negara Jepang memiliki cerita misteri. Konon, jembatan gantung yang terletak di Jalan Raya 411 di Prefektur Yamanashi, dicap jembatan paling angker di Jepang.

Jembatan ini menghadap ke daerah sekitarnya, yang memiliki pemandangan alam yang indah. Namun, tebing dan sungai yang indah menyembunyikan masa lalu kelam, yang konon merupakan lokasi 55 oiran mati pada abad ke-16.

Baca Juga: Deretan Jembatan di Indonesia Terkenal Sangat Berhantu, Konon Pengendara Kerap Diganggu

Menurut legenda, di era Sengoku (abad ke-15), daerah tersebut memiliki tambang emas yang dikelola oleh Klan Takeda. Klan itu juga mengelola rumah bordil untuk menghibur para penjaga dan penambang. Rumah bordil ini menyimpan oiran, pelacur berpangkat tinggi yang juga disebut sebagai "courtesan".

Baca Juga: Cerita Misteri Tower of London, Sering Terjadi Penampakan Hantu Anne Boleyn

Setelah kalah dalam pertempuran, Klan Takeda harus mundur dan meninggalkan tambang mereka. Karena tidak ingin tambang jatuh ke tangan musuh mereka, klan itu menjajarkan total 55 oiran di jembatan dan memotong talinya dalam upaya untuk membungkam mereka. 

Para wanita itu terjun ke kematian mereka, ke dalam kuburan air di dasar lembah. Konon jeritan dendam mereka masih bisa didengar hingga hari ini.

Baca Juga: Cerita Mistis Pantai Dumas di India, Sangat Berhantu dan Sering Terdengar Suara Misterius

Penduduk setempat masih percaya bahwa jembatan tersebut adalah tempat paling angker dan dihantui oleh roh-roh pendendam yang kuat. Mereka mengaku merasakan perasaan aneh dan dingin saat melewati daerah tersebut.

Pegunungan terlarang yang mengelilingi kawasan itu juga tentu menambah suasana mencekam. Sementara jalan menuju jembatan diblokir, jalan raya di luar adalah lokasi beberapa kecelakaan fatal.



Tag :

Cerita MisteriCerita MistisJembatan Oiran BuchiJembatan AngkerJembatan Angker di JepangHantuMakhluk Gaib

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tips Simpan Kurma Kering dan Kurma Basah Supaya Awet

  • Aksi Freestyle Motor di Riau Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas Terekam Kamera


  • Share to: