Fakta-fakta Menarik Tayangan Ginny And Georgia, yang Buat Taylof Swift Geram

Fakta-fakta Menarik Tayangan Ginny And Georgia, yang Buat Taylof Swift Geram

Foto
Fakta-fakta menarik tayangan serial drama Ginny and Georgia, yang buat penyanyi Taylor Swift Geram.

Fakta-fakta menarik tayangan serial drama Ginny and Georgia, yang buat penyanyi Taylor Swift Geram.

Pasalnya Taylor Swift geram lantaran asmaranya, dijadikan lelucon di tayangan serial Ginny san Georgia.

Lebih lanjut rupanya adegan yang dipermasalahkan menampilkan dua karakter utamanya, Ginny Miller (Antonia Gentry) dan ibunya, Georgia (Brianne Howey). Georgia diceritakan curiga bahwa Ginny putus dengan sang kekasih, Hunter.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Taylor Swift, yang Kehidupan Asmaranya Dijadikan Lelucon Ginny and Georgia

"What do you care? You go through men faster than Taylor Swift." (Apa yang kamu pedulikan? Kamu berhubungan dengan pria lebih cepat daripada Taylor Swift).

Berikut fakta-fakta menarik Tayangan Ginny And Georgia, yang Buat Taylof Swift Geram dilansir correcto.id dari berbagai sumber:

1. Sinopsis Ginny & Georgia


Ginny & Georgia merupakan serial drama komedi yang mengisahkan kehidupan seorang ibu tunggal, Georgia, dengan putrinya Ginny. 

Serial dengan 10 episode ini berpusat pada tokohnya, Ginny Miller remaja 15 tahun yang pemarah dan canggung sekaligus merasa lebih dewasa dari sang ibu yang berusia 30 tahunan.

Ginny sendiri digambarkan sebagai remaja yang mencoba mencari jati diri karena terlahir dari ras campuran Kaukasia dan Africa. 

Ia mencoba menyesuaikan diri karena tinggal di kota yang sebagian besar penduduknya adalah orang kulit putih, namun keadaan sering kali membuat usahanya itu terasa sulit.

2. Tayangan Serial Ginny and Georgia diputar di Netflix


Serial Ginny and Georgia diputar di Netflix dengan panjang 10 episode. Serial ini dirilis pertama kalli di Netflix pada 24 Februari 2021 lalu. Film ini digarap oleh Sarah Lampert dengan dengan durasi 50 sampai 58 menit per episode.

3. Kisah yang diangkat 'Ginny and Georgia'


Ginny and Georgia mengangkat kehidupan seorang Ginny Miller, remaja putri berusia 15 tahun, yang hidup bersama sang ibu. Meski Ginny dikenal pemarah, namun ia kerap bersikap lebih dewasa dari sang ibu yang berusia 30 tahun. Hal tersebutlah yang membuat keduanya kerap terlibat konflik.

4. Tayangan Ginny and Georgia Dapat Tanggapan Langsung dari Taylor Swift


Taylor Swift ikut menanggapi dialog yang membawa-bawa namanya itu. Dia menilai dialog tersebut merupakan lelucon yang malas dan berbau seksisme.

"Hey Ginny & Georgia, tahun 2010 memanggil dan menginginkan guyonan malas, sangat seksis untuk kembali (ke masa itu). Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan para wanita pekerja keras dengan menganggap lelucon murahan ini lucu," cuit Taylor Swift.

"Dan juga, @netflix setelah (film dokumenter) Miss Americana (yang tayang di Netflix) serial seperti ini tidak terlihat bagus untukmu," lanjutnya.

Seperti diketahui, Taylor Swift dikenal tidak suka jika kehidupan asmaranya dijadikan lelucon.

Baca Juga: Taylor Swift Geram Usai Asmaranya, Dijadikan Lelucon di Tayangan Ginny and Georgia

5. Serial Ginny & Georgia Kerap Dibandingkan dengan Gilmore Girls


Penonton Ginny & Georgia menilai serial ini punya kemiripan dengan Gilmore Girls. Kedua serial tersebut sama-sama menyoroti problematika kehidupan ibu tunggal yang tinggal bersama putrinya yang masih remaja.

Namun, beberapa pengkritik film menyebut jika kisah yang ditampilkan serial ini disebut sangat mirip dengan serial televisi lainnya, berjudul 'Gilmore Girls'. Gilmore Girls sendiri menceritakan kisah kehidupan seorang ibu muda bersama putri remaja yang penuh persoalan.



Tag :

Ginny and Georgiaserial drama Ginny and GeorgiaTaylor Swiftfakta-fakta menarik drama Ginny and GeorgiaNetflixGilmore Girlsserial netflix

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tips Simpan Kurma Kering dan Kurma Basah Supaya Awet

  • Selulit Cuma untuk Wanita, Mitos atau Fakta?

  • Mitos dan Fakta Seputar Amandel, Salah Satunya Penting Bagi Tubuh


  • Share to: