Beda Dari BCL Selebgram Rachel Vennya Ingin Egois Lebih Pilih Pasangan Meninggal, Dibandingkan Selingkuh

Beda Dari BCL Selebgram Rachel Vennya Ingin Egois Lebih Pilih Pasangan Meninggal, Dibandingkan Selingkuh

Foto
Rachel Vennya lebih pilih pasangan meninggal, dibandingkan sekingkuh. (Foto:Dok.Instagram/rachelvennya)

Beda dari jawaban BCL selebgram Rachel Vennya ingin egois lebih pilih pasangan meninggal, dibandingkan selingkuh.

Rupanya ungkapan Rachel Vennya yang lebih memilih pasangan meninggal menuai beragam komentar. Bahkan, ada yang membandingkan jawaban Rachel dengan Bunga Citra Lestari.

Diketahui baru-baru ini Rachel Vennya kembali berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram. Melalui sesi pertanyaan, Rachel satu per satu menjawab pertanyaan beragam dari followers-nya. 

Baca JugaUsai Resmi Cerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Dikabarkan Dekat dengan Pria Bule

Yang menariknya salah satu netter penasaran mengenai strectch mark setelah melahirkan. Alih-alih malu, Rachel Vennya justru mengungkapkan lokasi bekas luka melahirkannya.

“Ka chel punya stretch mark ga si, kalo punya cara ngilangin nya gimanaa,” tanya netter melalui Instastory @rachelvennya pada 2 Maret 2021.

“Dibagian paha dan ga aku hilangin, pas hamil aku mencegah pake clarins/bio oil jd ga begitu banyak, skrg ada tapi ya aku biarain aja agak malas juga ngurusinnya wkwk,” balas Rachel Vennya.


Disisi lain salah satu pengikutnya penasaran dengan pendapatnya mengenai lebih memilih pasangan untuk meninggal atau berselingkuh. Siapa sangka, jawaban selebgram berusia 25 tahun itu di luar dugaan.

“Ka lebih milih pasangan hidup meninggal apa selingkuh? (cuma mau tau pendapatmu),” ungkap yang lain.

“Kepala egois aku masih memilih meninggal. Idk,” jawab Rachel Vennya dengan singkat.

Lebih lanjut rupanya pernytaan Rachel Vennya yang lebih memilih pasangan untuk meninggal daripada selingkuh langsung heboh. Beberapa akun gosip membagikan kembali tangkapan layar sesi pertanyaan selebgram kelahiran 23 September 1995 itu.


Netizen menilai jika jawaban Rachel Vennya berdasarkan pengalaman pernah dikhianati sebelumnya. Namun, ada juga yang menyoroti dan membandingkan jawaban Rachel dengan Bunga Citra Lestari.

“Yg sebelah jawab selingkuh krn tau rasa sakitnya kehilangan raga tanpa disakiti hatinya. Yg ini jawab meninggal krn tau sakitnya dikhianati,” komentar netter.

“Lebih baik meninggal kalo selingkuh blm tentu ingat dengan anaknya,” sahut berikutnya.

Baca Juga: 5 Potret dan Pesona Cantik Kim So yeon, Pemeran Cheon Seo Jin di Drama The Penthouse 2

“Rame bun, jdi pada ngebandingin sama jawaban Ka BCL. Pilihan berbeda dengan alasan yg beda.. @rachelvennya,” balas yang lain.

Sekedar informasi Bunga Citra Lestari pernah mengungkapkan bahwa dia lebih memilih Ashraf Sinclair berselingkuh daripada meninggal dunia. Suami BCL ini meninggal dunia pada 18 Februari 2020b lalu karena serangan jantung.



Tag :

Rachel VennyaBCLBunga Citra LestarRachel Vennya CeraiNiko Al HakimRachel Vennya Pilih Pasangan MeninggalRachel Vennya Pilihdibandingkan selingkuhSelingkuhBeda Dari BCLSelebgram

Artikel Terkait :

  • Potret Jaman Sekolah Para Selebgram Ini Bikin Pangling, dari Fadil Jaidi Hingga Anya Geraldine

  • Detik-detik YouTuber Ria Ricis Jatuh saat Berkuda, Sampai Terjungkal

  • Nissa Sabyan Rilis Video Klip Baru, Tampil Bareng Ayus

  • Mengenal Sosok Soesilo Toer, Pemulung Bergelar Doktor dari Rusia Adik Novelis Pramudya Ananta Toer


  • Share to: