Fakta-Fakta Mutasi Virus Corona Inggris B117 Muncul di Karawang, Ridwan Kamil Minta Bantuan Unpad

Fakta-Fakta Mutasi Virus Corona Inggris B117 Muncul di Karawang, Ridwan Kamil Minta Bantuan Unpad

Foto
Fakta-fakta mutasi corona Inggris B117 muncul di Karawang, Ridwan Kamil minta bantuan Unpad. Foto: Instagram

Fakta-fakta mutasi corona Inggris B117 muncul di Karawang, Ridwan Kamil minta bantuan Unpad.

Dalam hal ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan mutasi virus corona yang berasal dari Inggris ditemukan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Bunny Wailer, Sahabat Bob Marley yang Meninggal Dunia

Menanggapi penemuan mutasi virus corona Inggris B117 di Karawang, Kang Emil sapaan Gubernur Jawa Barat akan meminta bantuan dari tim Universitas Padjadjaran atau Unpad untuk lebih melakukan pelacakan.

Kemudian, pemerintah Provinsi Jawa Barat, kata Ridwan Kamil juga tengah melakukan pelacakan mutasi corona Inggris B117 agar tidak meluas penyebarannya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan di Rumah Sakit Universitas Padjadjaran, Rabu 3 Maret 2021, mengatakan, pihaknya masih meneliti apakah protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona yang menyebabkan pandemi Covid-19 yang sudah dikampanyekan masih berlaku dan dapat menangkal mutasi corona Inggris B117.

Baca Juga: Fakta-Fakta Dibalik Pernyataan Satgas Covid-19 yang Sebut Vaksin Bukan Akhir dari Pandemi, Utamakan Protokol Kesehatan

Sebelumnya, kabar adanya mutasi corona Inggris B117 di Indonesia sudah diungkapkan oleh Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono.

Bahkan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan mutasi corona Inggris B117 yang masuk ke Indonesia berasal dari Arab Saudi.



Tag :

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamilmutasi corona inggris b117mutasi virus coronafakta mutasi virus corona inggris b117mutasi virus corona inggris b117 di temukan di karawangRidwan kamil minta bantuan unpad

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Maurizio Sarri Gantikan Jose Mourinho

  • Diincar MU, Declan Rice Dikabarkan Siap Hengkang


  • Share to: