Fakta-fakta Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan Barista Kopi Kenangan, Ketakutan Suara Gemetar

Fakta-fakta Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan Barista Kopi Kenangan, Ketakutan Suara Gemetar

Foto
Fakta-fakta selebgram Dinda Shafay mengaku dilecehkan oleh seorang barista Kopi Kenangan, merasa ketakutan dan suara gemetar (Foto: Instagram/@dindasafay)

Fakta-fakta selebgram Dinda Shafay mengaku dilecehkan oleh seorang barista Kopi Kenangan, merasa ketakutan dan suara gemetar.

Pasalnya, Dinda Shafay membagikan beberapa video di akun TikToknya. Ia membagikan kejadian dimana seorang barista tiba-tiba mendobrak pintu toilet yang ia gunakan. 

Atas kejadian itu, video itu pun menjadi sorotan publik hingga menjadi viral di media sosial. Kemudian dilihat di akun TikTok Dinda Shafay, video itu telah ditonton lebih dari 5 juta kali. 

Berikut fakta-fakta selebgram Dinda Shafay ngaku dilecehkan.

1. Barista Kopi Kenangan mendobrak pintu toilet 


Lewat keterangan video yang dibagikan oleh Dinda Shafay di akun TikToknya, ia mengaku kaget seorang barista datang ke toilet pelanggan. 

Baca Juga: Potret dan Pesona Cantik Dinda Shafay, Pemilik Z Suites Hotel Jadi Korban Pelecehan

Saat itu dirinya tengah buang air kecil, namun dengan tiba-tiba barista tersebut membuka bilik toilet miliknya dan mendobraknya. Secara terburu-buru, Dinda Shafay pun langsung mengambil handphonenya dan merekam kejadian itu. 

2. Suara bergetar dan ketakutan


Dinda Shafay terdengar menegur karyawan tersebut dengan suara bergetar dan merasa ketakutan. Dinda mengungkapkan bahwa barista yang mendobrak pintu toiletnya malah tertawa dengan karyawan lainnya. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Dinda Shafay, Selebgram Ngaku Dilecehkan Barista Kopi Kenangan

3. Barista perempuan minta maaf


Selanjutnya, Dinda Shafay membagikan video dimana dirinya terdengar menangis karena ketakutan meski harus memberi teguran terhadap barista tersebut. 

Namun melihat kondisi semakin kacau, seorang barista perempuan menghampiri Dinda Shafay dan meminta maaf. 

Sementara, pria yang mendobrak pintu toilet tersebut terus melakukan pembelaan diri, dia mengaku para karyawan sudah biasa menggunakan toilet pelanggan. 



Tag :

selebgram dinda shafaydinda shafayselebgram dilecehkanbarista kopi kenangandinda shafay dilecehkan baristaumur dinda shafayagama dinda shafayinstagram dinda shafayusaha dinda shafaykopi kenangan medanpemilik z suites hotelfakta-fakta dinda shafay dilecehkanfakta-fakta

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Selulit Cuma untuk Wanita, Mitos atau Fakta?

  • Mitos dan Fakta Seputar Amandel, Salah Satunya Penting Bagi Tubuh

  • Fakta-fakta Menarik Adam Rosyadi, Model yang Disebut Pacar Baru Agnez Mo


  • Share to: