Alasan di Balik Wardah Maulina Izinkan Natta Reza Poligami, Ternyata Karena Tertekan

Alasan di Balik Wardah Maulina Izinkan Natta Reza Poligami, Ternyata Karena Tertekan

Foto
Wardah Maulina Izinkan Natta Reza Poligami

Alasan di balik Wardah Maulina izinkan Natta Reza poligami akhirnya terungkap. Ternyata keputusan tersebut spontan diambil Wardah karena tertekan.

Wardah Maulina membenarkan bahwa dirinya mengizikan sang suami, Natta Reza untuk poligami atau memiliki istri lagi. Keputusan tersebut diambil secara spontan karena dirinya merasa tertekan oleh keadaan.

Baca juga: Fakta-fakta Penemuan B117 di Indonesia, Varian Baru Covid-19 yang 70 Persen Lebih Infeksius 

Wardah bercerita bahwa ucapan tersebut spontan keluar karena tertekan dengan rasa keinginan memiliki keturunan. Selain itu dirinya juga tengah tertekan karena sang ibu tengah sakit. Saat itu ucapan ikhlas dipoligami keluar begitu saja dengan sendirinya. 

Baca juga: Kabar Gembira Chanyeol EXO, Rilis Video Teaser Film Terbaru 'The Box' Sebelum Wamil

Netizen pun sempat mengira bahwa Natta Reza suami Wardah Maulinan ingin poligami, sebab hal itu  netizen sempat menyerang Natta karena salahfaham tersebut. Padahal, Natta sama sekali tidak memiliki rencana poligami. Pikiran tentang poligami sebenarnya justru berasal dari Wardah Maulina istri Natta. 

Wardah menjelaskan bahwa pikiran poligami keluar spontan karena tekanan keinginan memiliki keturunan. rasa tersebut semakin kuat saat bertemu dengan kerabat dekat maupun orang lain yang selalu bertanya soal keturunan. Hal inilah yang membuat Wardah semakin merasa tertekan. 



Tag :

wardah maulinanatta reza poligamiwardah maulina poligamialasan wardah maulina izinkan poligamiwardah maulina ikhlaskan natta reza poligamiwardah maulina ikhlas dipoliamialasan wardah maulina ikhlas dipoliami

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tips Simpan Kurma Kering dan Kurma Basah Supaya Awet

  • Aksi Freestyle Motor di Riau Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas Terekam Kamera


  • Share to: