Kisah Mistis Sepasang Kekasih Nonton di Bioskop Angker, Alami Kejadian Seram ini

Kisah Mistis Sepasang Kekasih Nonton di Bioskop Angker, Alami Kejadian Seram ini

Foto
Ilustrasi Bioskop (foto: Cinema XXI Gorontalo)

Sepasang kekasih bernama Ridwan dan Mira menuai kisah mistis ketika mereka nonton film bioskop di salah satu mal daerah Jakarta Selatan. 

Awal ceritanya, mereka ingin menghabiskan malam minggu dengan main ke salah satu mal yang ada di Jakarta Selatan. Awalnya mereka hanya berniat untuk menonton film saja karena sudah lama mereka tidak menonton di bioskop itu.

Ridwan dan Mira sampai di mal tersebut pada sore hari tepatnya habis magrib. Kondisi mal saat itu sangat ramai dipenuhi orang yang hangout. Ridwan dan pacarnya pun langsung menuju ke lantai 5 di mana bioskop itu berada. Saat sampai, Ridwan masih belum merasakan hal aneh dan bioskop itu juga ramai dipadati oleh pengunjung.

Setelah membeli tiket, Ridwan dan Mira pun duduk di kursi sebelah teater 5 dan menunggu pintu teater dibuka. Tak lama kemudian, terdengar pengumuman yang menyatakan bahwa pintu teater 5 telah dibuka. Keduanya pun masuk.

Baca Juga: Kisah Mistis Sopir Truk Asal Malaysia saat Beli Mie Goreng di Warung Tepi Jalan, Serem Banget!

“Di dalam gua lihat penontonnya udah rame banget, hampir semua kursinya penuh. Gue duduk di kursi nomor E9, sedangkan Mira di E10,” ungkap Ridwan seperti dikutip dari channel YouTube Mahasiswa Siluman.

Film pun dimulai dan masih belum ada yang janggal. Para penonton tampak menikmati film yang diputar. Karena saat itu memang film yang diputar adalah film action yang sedang booming.

“Pas di pertengahan film, gua sama Mira kaget lantaran layar bioskop itu nayangin ruangan bioskop itu yang penuh sama setan. Dan di layar itu tampak kami berdua sedang duduk, kayak pantulan layar CCTV,” kata Ridwan.

Merasa panik, Ridwan pun menoleh ke sekeliling. Ia terkejut karena penonton yang ramai tadi menghilang entah ke mana.

Baca Juga: Cerita Horor Hilangnya Jenazah di Kamar Mayat Secara Misterius

“Gua bilang sama Mira 'wah ada yang enggak beres ini'. Mira malah nangis ketakutan sambil megangin tangan gua," kata Ridwan.

Tiba-tiba layar bioskop itu mati dan seluruh ruangan menjadi gelap gulita. Ridwan pun mencoba untuk menyalakan senter ponselnya.

“Pas gua arahin Hp ke wajah Mira, yang tampak di samping gua udah bukan Mira lagi. Tapi sosok wanita yang wajahnya rusak parah kayak habis disilet,” katanya.

Ridwan kaget dan berteriak ketakutan. Ia bangun dari kursinya dan mencoba memanggil-manggil nama Mira yang hilang. Ridwan pun lari menuju pintu keluar, tapi anehnya pintu itu hilang, yang ada hanya tembok. Padahal ketika awal Ridwan dan Mira masuk bioskop, mereka melewati pintu tersebut.

“Gue teriak-teriak minta tolong tapi enggak ada yang jawab. Seketika layar bioskop menyala lagi namun bukan nampilin film action, tapi kayak adegan pemerkosaan dan pembunuhan. Gue denger dari bangku penonton suara ramai orang yang tepuk tangan, tapi enggak ada siapa-siapa di sana,” kata Ridwan.

Baca Juga: Kisah Mistis Dustin Tiffani Pernah Ditempeli Hantu Genderuwo

Ia sayup-sayup mendengar suara Mira yang minta tolong dari bangku penonton. Dengan segera, ia kembali ke bangku penonton untuk menolong Mira. Di sana terlihat Mira menangis dan menjerit ketakutan kemudian Ridwan pun menggendongnya agar bisa keluar dari bioskop itu.

“Untungnya, pintu bioskopnya ada lagi, dan buru-buru kami keluar dari bioskop itu. Ketika kami berhasil keluar, saat itu udah jam 2 pagi. Ada satpam yang nolongin kami, kata satpam bioskop itu udah lama tutup karena ada pembunuhan terhadap staf bioskop di sana. Kami pun berhasil keluar dengan perasaan ketakutan yang masih ada sampai sekarang,” katanya menutup.



Tag :

Kisah MistisCerita MistisBioskop AngkerCerita Mistis Sepasang KekasihJakarta SelatanMakhluk GaibHantu

Artikel Terkait :

  • Video Penangkapan Penganiaya Perawat RS siloam Sriwijaya

  • Sebut Orang Miskin Kurang Ibadah, Ustadz Yusuf Mansur Dikeritik Habis oleh Seorang Penulis

  • Jokowi Minta Masyarakat Tidak Mudik saat Libur Idulfitri

  • Video Wanita Nangis di Bahu Pacarnya Gara-gara Tahu Viral


  • Share to: