Berhasil Taklukkan Sheffield United, Jurgen Klopp Puas

Berhasil Taklukkan Sheffield United, Jurgen Klopp Puas

Alpandi Pinem
2021-03-01 12:43:06
Berhasil Taklukkan Sheffield United, Jurgen Klopp Puas
Jurgen Kloop (Istimewa)


Liverpool berhasil menang 2-0 saat mereka bertandang ke markas Sheffield United Stadion Bramall Lane pada pekan 26 Liga Inggris 2020/2021,  Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh Curtis Jones (menit ke-48) dan lesakan bunuh diri Kean Bryan (64').

Dalam hal itu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa kemenangan tersebut bukan sesuatu yang mudah untuk didapatkan dan dia mengapresiasi para pemainnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2020/2021: Arsenal Kalahkan Liecester 1-3

"Rencananya adalah tetap melaju dan melakukan hal yang sama lagi. Ketika kami bisa bermain seperti yang kami inginkan, mereka tidak bisa mengimbangi kami," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Sheffield United memang kalah, tapi ini dengan margin yang terkecil. Jelas pertandingan ini tetap berjalan menarik hingga akhir."

"Kami bisa saja mencetak tiga gol. Apa yang kami ciptakan sangat bagus, penyelesaian akhir cukup bagus hari ini, tapi kami masih bisa lebih baik," lanjut manajer Liverpool itu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2020/2021: Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Burnley 4-0

Jurgen Klopp menegaskan bahwa Sheffield United bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi meski statusnya adalah sebagai penghuni dasar klasemen Premier League.

Namun, pada saat yang sama, Jurgen Klopp senang karena Liverpool memiliki Adrian di bawah mistar gawang The Reds. Keberadaan sang kiper membantu Liverpool untuk mendapatkan clean sheet dan meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Arsenal Ingin Barter Hector Bellerin dengan Julian Draxler?

"Setiap orang yang melihat Sheffield United bermain, pasti tahu Anda harus bekerja sangat keras ketika menghadapi mereka," tegas Klopp.

"Clean sheet adalah sesuatu yang sangat penting. Adrian memperlihatkan karakter dan kualitas berkelas yang luar biasa. Saya sangat gembira melihatnya. sebuah pertandingan yang bagus," lanjut manajer asal Jerman itu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30