Bertemu Valentino Rossi, Bos Petronas Yamaha SRT Mengaku Merinding dan Terkesima

Bertemu Valentino Rossi, Bos Petronas Yamaha SRT Mengaku Merinding dan Terkesima

Alpandi Pinem
2021-02-28 21:18:17
Bertemu Valentino Rossi, Bos Petronas Yamaha SRT Mengaku Merinding dan Terkesima
Valentino Rossi (Istimewa)


Valentino Rossi resmi meninggalkan Yamaha Monster Energy dan bergabung dengan Petronas di musim 2021. Terkait hal itu team principal Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mengaku terkesima saat ia berjumpa dengan sosok legendaris di ajang balap motor paling terkenal.

"Dia memiliki aura, sebagai legenda hidup yang Anda cintai sebagai fan," kata Razlan.

Baca Juga: Valentino Rossi Remehkan Marquez di MotoGP 2021

"Saat saya bertemu dengan dia pertama kali, di sebuah konferensi video, saya merinding. Kami duduk bersama dengannya antara [balapan] Misano 1 dan Misano 2. Ketika Anda melihatnya, Anda akan kebingungan. Tetapi ketika Anda berbicara dengannya, dia adalah orang yang baik," sambung Razlan dalam wawancara dengan MotoGP.com.

Rossi terpuruk di MotoGP 2020, namun Razlan punya keinginan kuat kembali mengangkat nama pembalap gaek itu bersama Petronas SRT.

Baca Juga: MotoGP 2021 Jadi Tempat Terakhir Valentino Rossi, Pensiun?

Razlan yakin Petronas SRT sudah memiliki modal untuk mewujudkan impian tersebut dengan keberadaan Franco Morbidelli sebagai rekan satu tim Rossi.

"Kami harap dia bisa lebih santai di lingkungan baru bersama kami. Dia bekerja dengan Franky, yang sudah dia kenal sejak lama. Kami membuat atmosfer yang hebat di paddock. Saya percaya lingkungan yang bagus adalah hal penting baginya, rasa damai unutuk menikmati balapan," terang Razlan.

Baca Juga: Ini Ungkapan Bos Petronas Kepada Rossi Usai Resmi Bergabung

Manajer tim Petronas SRT, Wilco Zeelenberg, juga berharap Rossi bisa berada di tim dalam jangka waktu lama dan bisa meraih hasil maksimal.

"Kami ingin bersamanya dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat dia kembali ke podium," ucap Zeelenberg dikutip dari Speedweek.

Rossi yang sudah naik podium ke-199 pada MotoGP Andalusia 2020 masih berupaya menggenapi catatan tersebut. Sementara kontrak Rossi di Petronas diketahui berdurasi satu musim.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30