Lautaro Martinez Jadi Pengganti Messi di Barcelona?

Lautaro Martinez Jadi Pengganti Messi di Barcelona?

Alpandi Pinem
2021-02-25 23:05:02
 Lautaro Martinez Jadi Pengganti Messi di Barcelona?
penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (Istimewa)


Barcelona kembali mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai pengganti Lionel Messi di Barcelona pada musim depan. Barcelona melalui sejumlah calon presiden mengumpulkan sejumlah nama yang bisa menjadi pemakai nomor punggung 10 menggantikan Lionel Messi di masa mendatang.


Barcelona sebenarnya sudah bernegosiasi berbulan-bulan untuk mendapatkan Martinez. Tapi, negosiasi sempat terhenti diakhir musim lalu setelah Martinez dikabarkan akan memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: PSG Dikabarkan Mulai Negosiasi dengan Georginio Wijnaldum

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, striker muda Borussia Dortmund Erling Haaland, hingga pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez jadi bidikan. Akan tetapi, dibandingkan dengan Mbappe dan Haaland, harga Lautaro Martinez lebih cocok untuk Barcelona yang saat ini mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19.

Dikutip dari Diario Gol, banderol Lautaro di kisaran 70 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Jumlah tersebut paling murah dibanding Haaland yang memiliki klausul pelepasan 75 juta euro, atau bisa mencapai 100 juta euro karena faktor pemilihan presiden klub baru. Sementara itu, harga Mbappe paling tinggi di antara Lautaro Martinez dan Haaland, yaitu sekitar 201 juta euro.

Baca Juga: Ini Kata Toni Kroos Terkait Madrid Lebih Baik Rekrut Haaland atau Mbappe

Lautaro Martinez juga lebih berpeluang pindah ke Barcelona. Apabila bisa membawa Inter Scudetto musim ini, momen itu bisa jadi waktu yang tepat bagi Lautaro Martinez gabung Barcelona sekaligus menaikkan level.

Kans Barcelona menggaet Mbappe lebih kecil, lantaran klub asal Catalunya itu memiliki hubungan buruk dengan PSG. Sedangkan untuk Haaland, meskipun Joan Laporta berhubungan baik dengan agennya, Mino Raiola, tetapi harga yang ditawarkan bisa membahayakan keuangan Barcelona.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30