Biografi dan Profil Lengkap Umur Ahmad Fairuz, Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Biografi dan Profil Lengkap Umur Ahmad Fairuz, Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Dedi Sutiadi
2021-02-23 23:08:14
Biografi dan Profil Lengkap Umur Ahmad Fairuz, Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan
Biografi dan Profil Lengkap Umur Ahmad Fairuz

Biografi dan profil lengkap umur Ahmad Fairuz menarik untuk kita ulas. Nama Ahmad Fairuz menjadi sorotan publik setelah diduga berselingkuh dengan penyanyi cantik Nissa Sabyan. 

Penasaran dengan siapa sebenarnya sosok dari Ahmad Fairuz ini? Berikut correcto.id sajikan, biografi dan profil lengkap umur Ahmad Fairuz untuk Anda.

Biografi Ahmad Fairuz

Ahmad Fairuz atau lebih dikenal dengan nama panggung Ayus Sabyan adalah personil dari group musik asal Indonesia yaitu Sabyan Gambus. Ayus juga pernah menempuh pendidikan pesantren selama 3 tahun dan melanjutkan pendidikannya di SMA Al-Falah.


Ayus Sabyan telah menikah dengan Ririe Fairuz pada tanggal 13 Oktober 2012 lalu. Selama 20 tahun pernikahannya, Ayus dan istri dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Gilang Dirga yang Ngamuk Ke Netizen Hina Pekerjaan MC Dangdut

1. Perjalanan Karier Ahmad Fairuz

Setelah bergabung dengan Sabyan Gambus, Ayub sebagai keyboardis bersama Anisa Rahman (Vocal 2), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Tubagus Syaifullah atau Tabe (biola), dan Kama (derbuka), membuat namanya melambung dan dikenal khalayak ramai. Nissa Sabyan saat itu belum tergabung dalam group ini.

Ayus bersama group Sabyan Gambus telah banyak mempopulerkan lagu salawat di antaranya, "Ya Maulana”, “Deen Assalam”, “Ya Jamalu”,” Law Kana Bainanal Habib”, “Ya Habibal Qolbi”, “Rahman ya Rahman”, “Ya Asyiqol Musthofa”, “Ahmad Ya Habib”i, “Ya Taiba”, “Qomarun Assalamualaika ya Rasululullah”, dan masih banyak lagi.

2. Diduga Bermain Serong Dengan Nissa Sabyan


Isu perselingkuhan Ayub dengan Nissa Sabyan diungkap dalam media sosial TikTok oleh akun yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairuz. Ayus dan Nissa sendiri telah mengakui hubungan serong antara keduanya dan meminta maaf kepada semua kalangan yang dirugikan.

"Minta maaf, waktu pertama kali kakak ipar saya menemui di situ sih minta maaf," kata adik kandung Ayus sendiri, Fadhila Nova.

Baca juga: Keluarga Sewa Pengacara untuk Lindungi Amanda Manopo 

Kendati, Ririe telah mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan Nissa Sabyan sudah sejak tahun 2019. Ririe telah mengajukan gugatan cerai dan melakukan sidang perdana perceraian pada 17 Febuari 2021.

Profil Ahmad Fairuz


Ayus atau Ahmad Fairuz lahir dan besar di Purwakarta, Jawa Barat. Ayus memulai karir dengan group musik Sabyan Gambus pada tahun 2015. Sebelumnya, Ayus telah berkiprah di dunia musik dalam grup musik Syabbanul Akhyar.

Saat tergabung dalam group Syabbanul Akhyar, Ayub belum bisa berkembang dengan baik. Akhirnya, Ayub keluar dan melanjutkan kehidupannya dengan berprofesi sebagai penjual online dengan berjualan jam, sampai akhirnya membentuk group Sabyan Gambus.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24