IKA UNPAD Gelar Konferensi Internasional Mengatasi Covid-19 dari Segi Kesehatan, Ekonomi dan Perspektif Sosial

IKA UNPAD Gelar Konferensi Internasional Mengatasi Covid-19 dari Segi Kesehatan, Ekonomi dan Perspektif Sosial

Foto
IKA UNPAD gelar konferensi internasional mengatasi Covid-19 dari segi Kesehatan, ekonomi dan perspektif sosial. Foto: Instagram

IKA UNPAD gelar konferensi internasional mengatasi Covid-19 dari segi Kesehatan, ekonomi dan perspektif sosial.

Dalam hal ini, IKA UNPAD atau Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran akan menggelar sebuah konferensi internasional untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang dilihat dari berbagai perspektif.

Mulai dari kesehatan, ekonomi dan perspektif sosial. Konferensi internasional tersebut akan dihadiri oleh berbagai perwakilan negara di dunia.


Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Daft Punk Duo Elektronik Legendaris, Bubar Setelah 28 Tahun Berkarya

IKA UNPAD berharap, dengan adanya konferensi internasional tersebut dapat menawarkan formulasi terbaik.

Soal konferensi internasional tersebut mempunyai tema "International Conference Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives," pada Selasa 23 Februari 2021 hingga Kamis 25 Februari 2021 di Hotel Pullman, Bandung, Jawa Barat.

Masih dalam acara konferensi internasional yang digagas IKA Unpad, sebagai pembicara pembuka akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan yang akan menutup acara tersebut adalah Wakil Presiden Ma'ruf Amin.


Baca Juga: Fakta Menarik dari Pernyataan Sri Mulyani yang Sebut Vaksin Covid-19 Bukan Solusi Pemulihan Ekonomi

Lebih lanjut, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran atau IKA UNPAD Irawati Hermawan mengatakan, dalam acara konferensi internasioanal yang diadakan di Hotel Pullman, Bandung tersebut akan dihadiri oleh 57 negara anggota OKI atau Organisasi Kerja Sama Islam dan beberapa perwakilan negara yang berada di Asia Timur dan Asia Pasifik.

Menurut Teh Ira, sapaan Ketua IKA UNPAD, acara tersebut merupakan upaya para alumni Universitas Padjadjaran untuk membantu mencari jalan keluar dari cengkraman pandemi Covid-19 yang tidak hanya menyerang segi kesehatan saja, melainkan juga ekonomi dan kehidupan sosial lainnya.

Sekedar informasi, Universitas Padjadjaran merupakan salah satu universitas yang sangat sibuk mencari jalan keluar dari pademi Covid-19.

Mulai dari pembuatan Si CePAD yang merupakan alat test antigen dan sebagai tempat berlangsungnya uji klinis vaksin Covid-19 agar betul-betul aman digunakan.



Tag :

ika unpadKonferensi Internasional ika unpadKonferensi Internasional covid-19pandemi covid-19ketua ika unpad irawati hermawanUniversitas PadjadjaranIkatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaranirawati hermawan

Artikel Terkait :

  • Jabar Culture dan Tourism Festival Estafet ke Bandung, Cirebon Hingga Lembang

  • 4 Alumni Kampus Besar Jawa Barat Gelar Launching Jabar Culture dan Tourism Festival 2021

  • Settingan Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah, Hanya Demi Uang

  • Amanda Manopo Beberkan Penyakit yang Membuatnya Absen Syuting Ikatan Cinta


  • Share to: