Cerita Mistis Pulau Deadman Island Penuh dengan Tulang Manusia di Inggris
Foto
Pulau Deadman Island (foto: thesun.co.uk)

Cerita Mistis Pulau Deadman Island Penuh dengan Tulang Manusia di Inggris

Pulau Deadman Island yang dianggap pulau terseram di Inggris ini penuh dengan tulang belulang manusia dan memiliki cerita mistis.

Antara abad ke 18 dan 19 atau sekitar 200 tahun yang lalu, Deadman Island difungsikan sebagai tanah pemakaman bagi narapidana yang meninggal di atas kapal penjara yang tertambat di Medway. 

Baca Juga: Kisah Mistis Pasutri di Inggris, Kerap Cium Wewangian hingga Sosok Gaib Terekam CCTV

Jasad yang bertahun-tahun lamanya terkena erosi berubah menjelma potongan-potongan tulang dengan bentuk amat menyedihkan. Dan yang terlihat sangat mengerikan adalah tulang-tulang yang menghitam, kumpulan gigi yang terpisah, dan tempurung kepala yang kehilangan beberapa bagiannya.

Profesor Eric Grove, seorang Sejarawan Angkatan Laut menyatakan bahwa mayat-mayat yang ada di Deadman Island merupakan milik mereka yang sebelumnya adalah tawanan yang terkena wabah kolera. 

Baca Juga: Kisah Mistis Bayi Kembar 3 Bercakap-cakap dengan Sosok Monster di Kamar

Intinya, semua mayat yang ada di pulau terseram sedaratan Inggris ini adalah mereka yang dibuang karena menjadi tawanan ataupun masyarakat yang terkena kolera. Pada zaman itu, hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran kolera ke masyarakat luas.

Sejarah mencatat dengan cukup jelas asal muasal dari pulau ini. Namun begitu, masyarakat sekitar masih banyak yang meyakini mitos-mitos soal Deadman. 

Baca Juga: Kisah Mistis Wanita Inggris Berhubungan Intim dengan 20 Hantu, Mengaku Merasa Nikmat

Misalnya saja tentang si pulau seram yang dipercaya jadi rumahnya monster-monster. Bahkan menurut mereka, mayat-mayat yang ada di sana dimakan oleh si monster dan kemudian disisakan tulang-tulangnya saja. Tak sampai situ, ada juga mitos-mitos soal hantu yang bergentayangan di tempat ini.

Sama sekali tidak salah kalau pulau ini dijuluki Deadman karena isinya memang orang-orang mati. Di satu sisi tempat ini mungkin seram luar biasa, tapi di sisi lain apa yang ada di pulau tersebut seolah jadi magnet tersendiri bagi orang-orang untuk datang. Sayangnya, siapa pun tak bisa melangkahkan kakinya di sini.



Tag :

Cerita MistisCerita MisteriPulau DeadmanPulau SeremPulau AngkerPulau Angker Inggris

Artikel Terkait :

  • Kuasa Hukum Beberkan Sosok Pengancam Pembunuhan Terhadap Amanda Manopo

  • Masa Depan Zidane Diyakini Masih Aman Jika Alami Hasil Buruk di Liga Champions 2020/2021

  • Fakta-Fakta Ikan Hiu Aneh di NTT, Mirip Wajah Manusia hingga Ditawar Jutaan Rupiah

  • Prediksi Susunan Pemain Borussia Monchengladbach vs Manchester City di Liga Champions 2021 Malam Ini


  • Share to: