Biografi dan Profil Lengkap Agama Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-26 Hari Ini

Biografi dan Profil Lengkap Agama Wendy Red Velvet yang Berulang Tahun ke-26 Hari Ini

Foto
Biografi dan Profil Lengkap Agama Wendy Red Velvet

Biografi dan profil lengkap agama Wendy Red Velvet tengah jadi perhatian publik. Personil Red Velvet Red Velvet tersebut ternyata tengah berulang tahun ke-26 pada hari ini. 

Penasaran dengan sosoknya? Berikut correcto.id sajikan untuk Anda Biografi dan profil lengkap agama Wendy Red Velvet. 

Baca juga: Alasan Ririe Fairus Pendam Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Sudah 4 Kali Dimaafkan

Biografi Wendy Red Velvet 


Wendy Red Velvet merupakan seorang perempuan asal Korea Selatan yang lahir pada 21 Februaru 1994. Nama asli Wendy saat kecil adalah Son Seung-wan. Dirinya lahir di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. 

Wendy kecil atau Son Seung-wan pada saat duduk di bangku kelas 5 SD telah memiliki ketertarikan ke dunia musik. Hal tersebut tidak heran sebab Wendy lahir di tengah keluarga yang juga mencintai musik. 

Wendy ternyata pandai berbahasa Inggris, bahkan Prancis dan juga Spanyol. Hal tersebut disebabkan Wendy lama tinggal di luar negeri seperti Amerika Serikat dan juga Kanada. Saat itu dirinya pindah bersama kakaknya untuk meneruskan sekolah di luar ngeri. 

Wanita cantik personel grup vokal Red Velvet menyelesaikan sekolah menengah pertama di Amerika Serikat, dan kemudian melanjutkan SMA di Richmond Hill High School, Toronto Raya, Kanada. Disinilah dirinya mulai dikenal dengan nama Wendi Son dan mengasah bakat menyanyi dengan bergabung di sebuah paduan suara sekolah bernama Vocal Fushion. 

Baca juga: Ayah Nissa Sabyan Sebut Putrinya Masih Bocah, Tidak Mungkin Jadi Pelakor

Profil Wendy Red Velvet


Ternyata Wendy Red Velvet sempat dilarang oleh kedua orangtuanya untuk berkarir di bidang musik. Namun saat masuk usia SMA orangtuanya memberi izin pada Wendy untuk mendalami industri musik dengan mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat menyanyi di Korea Selatan.

Setelah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat akhirnya pada tahun 2012 Wedy berhasil lolos dan bergabung dengan SM Entertainment. Pada tahun 2014 dirinya bergabung dengan grup vokal Red Velvet bersama  4 orang lainnya (Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri). dari sanalah karir musik Wendi mulai melesat bahkan hingga ke Korea Utara.  



Tag :

wendy red velvetpersonil red velvetbiografi wendy red velvetprofil lengkap wendy red velvetwendy red velvet ulang tahunwendy red velvet ulang tahun ke-26

Artikel Terkait :

  • Settingan Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah, Hanya Demi Uang

  • Cerita Misteri Ma Phae Wah, Hantu Pertanda Kematian di Myanmar

  • Kisah Mistis I Ketut Rochineng, Mengaku Didatangi Ratu Gamang Bali Karena Lupa Tangkil

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Na In Woo, Gantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises


  • Share to: