Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus, Ayah Rela Bersumpah di atas Al-Quran

Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus, Ayah Rela Bersumpah di atas Al-Quran

Foto
Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Nissa Sabyan bantah telah jadi selingkuhan Ayus. Hal tersebut diketahui dari Ayah Nissa yang rela bersumpah di atas al-Quran terkait kebenaran hal tersebut.  

Haji Komar ayah Nissa Sabyan akhirnya angkat bicara terkait kabar perselingkuhan Ayus kibordis Sabyan Gambus dengan putrinya. Komar mengungkapkan bahwa dirinya telah menanyakan kebenaran kabar tersebut pada Nissa dan dibantah. 

Baca juga: Alasan Ririe Fairus Pendam Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Sudah 4 Kali Dimaafkan

Bahkan ayah Nissa menceritakan bahwa putrinya tersebut membantah dengan menyebut nama Tuhan. Ayah Nissa pun merasa lega setelah mendengar keterangan dari putrinya tersebut. 

Haji Komar bahkan berani bersumpah di atas Al-Quran terkait kebenaran yang diutarakannya tersebut. Haji Komar mengungkapkan bahwa dirinya tidak mungkin berbohong sebab Tuhan maha tahu segalanya. 

Baca juga: Ayah Nissa Sabyan Sebut Putrinya Masih Bocah, Tidak Mungkin Jadi Pelakor

Sebelumnya Komar merasa sangat terkejut dengan kabar perselingkuhan Ayus yang menyeret nama putrinya tersebut. Ayah Nissa Sabyan tersebut juga tidak pernah tahu persis asmara putrinya tersebut sehingga sangat terkejut mendengar kabar perselingkuhan tersebut. 

Terkait kabar atau spekulasi publik yang mengatakan Nissa telah melakukan pernikahan siri dengan Ayus Sabyan dibantah oleh Komar. Menurutnya terkait hal tersebut tidak benar adanya, karena sebagai orangtua Nissa dirinya tahu betul bagaimana anaknya tersebut.  



Tag :

nissa sabyannissa sabyan bantah jadi selingkuhanayah nissa sabyanhaji komarayah nissa rela bersumpah di atas al-qurannissa sabyan bantah

Artikel Terkait :

  • Jabar Culture dan Tourism Festival Estafet ke Bandung, Cirebon Hingga Lembang

  • Deretan Tanaman Hias Beracun yang Harus Dijauhkan dari Jangkauan Balita

  • 4 Alumni Kampus Besar Jawa Barat Gelar Launching Jabar Culture dan Tourism Festival 2021

  • Settingan Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah, Hanya Demi Uang


  • Share to: