Pengalaman Mistis Pramugari Lihat Sketsa Wanita Misterius yang Ternyata Korban Pemerkosaan

Pengalaman Mistis Pramugari Lihat Sketsa Wanita Misterius yang Ternyata Korban Pemerkosaan

Ekel Suranta Sembiring
2021-02-21 06:10:00
Pengalaman Mistis Pramugari Lihat Sketsa Wanita Misterius yang Ternyata Korban Pemerkosaan
Ilustrasi (foto: kumparan)

Seorang pramugari sebut saja Nita (bukan nama sebenarnya) yang bekerja di maskapai internasional memiliki pengalaman mistis. Nita diganggu oleh makhluk supranatural ketika menjalani layover di Frankfurt, Jerman.

Dilansir dari channel Youtube Galley FM, sebelum mengalami kejadian mistis di sebuah hotel, Nita sebelumnya tidak percaya akan adanya penampakan. Namun banyak dari teman-teman pramugari Nita yang bercerita bahwa hotel tempatnya layover itu memang terkenal angker.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari Vidi saat Nginap di Kamar Hotel, Dengar Suara Anjing Merintih

“Gue sempet denger cerita dari teman-teman yang lain soal lukisan yang ada di kamar hotel. Tapi gua sendiri gatau lukisan itu apa dan gue emang nggak berusaha mencari tahu karena gue penakut,” kata Nita.

Sampai akhirnya, kedua kalinya Nita menginap di hotel itu, ia mendapat kamar yang berisi lukisan yang dimaksud. Lukisan tersebut adalah sketsa hitam putih bergambar wanita Asia. Lukisan ini dipasang di belakang TV yang menghadap langsung ke arah tempat tidur. Jadi orang yang tidur di bed itu akan langsung melihat lukisan tersebut.

Baca Juga: Kisah Mistis Seorang Masinis Kreta Api, Diganggu Hantu saat Dinas

“Ketika gue melihat lukisan itu, jujur gue cukup takut. Sampai akhirnya gue coba turunin lukisan tersebut, tapi enggak bisa," tambahnya.

Karena merasa takut, Nita mencoba menutupi lukisan itu dengan handuknya. Namun handuknya terlalu kecil untuk bisa menutupi lukisan yang besar itu.

Nita akhirnya menumpuk semua bantal dan guling agar cukup tinggi agar dapat menutupi lukisan tersebut. Karena mengalami perjalanan yang panjang dan melelahkan, Nita memutuskan untuk tidur.

“Pas gue udah mau siap tidur, tiba-tiba gue denger ada suara jelas banget di kuping gue. Tapi gue nggak denger itu apa. Kayak orang bisik-bisik. Karena gue takut dan enggak berani buka mata, gua tarik selimut gue sampai nutup semua kepala gue," ungkap Nita.

Beberapa menit kemudian, Nita kembali mendengar suara di tembok belakangnya. Seperti bunyi tembok yang sedang dicakar. Refleks Nita mencari sumber suara, namun ia tak bisa menemukan apapun.

Karena ketakutan, Nita membaca doa dalam hati kemudian membaca Alquran dengan suara keras melalui handphone-nya. Setelah itu, Nisa pun dapat tertidur.

Paginya, Nita masih penasaran akan hadirnya suara itu. Ia mengeceknya ke kamar lain yang buka karena adanya housekeeping yang sedang membersihkan kamar tersebut.

Setelah melihat kamar lain, Nita menemukan beberapa kamar yang memiliki lukisan yang sama persis di kamarnya. Uniknya, kamar yang ada lukisan itu adalah kamar dengan nomor ganjil.

Baca Juga: Kisah Mistis Maria Vania saat Awal Merantau ke Jakarta, Mengaku Alami Hal Horor

“Karena gue masih kepo, gue akhirnya ngehubungin temen gue yang pernah mengalami kejadian serupa. Gue certain semua pengalaman gue,” kata Nita

Teman Nita yang mengalami kejadian serupa saat itu langsung menanyakan kepada pihak hotel. Pihak hotel mengatakan bahwa lukisan tersebut dipasang untuk mengenang pramugari asal Thailand yang diperkosa dan dibunuh di hotel tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24