Model Alesya Kafelnikova, Angkat Suara Usai Pose Telanjang di Atas Gajah

Model Alesya Kafelnikova, Angkat Suara Usai Pose Telanjang di Atas Gajah

Yuli Nopiyanti
2021-02-19 17:54:10
Model Alesya Kafelnikova, Angkat Suara Usai Pose Telanjang di Atas Gajah
Model asal Rusia Alesya Kafelnikova, angkat suara usai pose telanjang di atas Gajah. (Foto:Dok.Instagram/@kafelnikova_a)

Model asal Rusia Alesya Kafelnikova, angkat suara usai pose telanjang di atas Gajah.

Dia mengawalinya dengan pernyataan bahwa sebelumnya telah melakukan berbagai kegiatan amal khususnya untuk membantu hewan. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Alesya Kafelnikova, Model yang Pose Telanjang di Atas Gajah

"Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini,” katanya dalam unggahan

Lebih lanjut Alesya juga mengatakan sangat di sayangkan bahwa orang melihat foto tersebut sebagai hal yang vulgar dan bukan mengenai keindahan serta kecintaan kepada alam.


“Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan mengenai keindahan serta kecintaan kepada alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali !!! Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya,” lanjutnya.

Alesya juga mengatakan bahwa foto tersebut merupakan pemotretan pribadinya, dan tidak bermaksud menyakiti perasan orang lain. Bahkan ia juga mengatakan dirinya mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Alesya Kafelnikova, Model Rusia yang Telanjang sambil Naik Gajah Dikritik

“Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini," tegas selebgram itu.

Sekedar informasi pada walnya sejumlah netizen mengomentari aksi menunggangi gajah yang dilakukan Alesya Kafelnikov. Wanita itu, berpose telanjang bulat di punggung gajah.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30