Cristiano Ronaldo Janji Akan Bawa Juventus Melangkah Lebih Jauh di Liga Champions Musim Ini

Cristiano Ronaldo Janji Akan Bawa Juventus Melangkah Lebih Jauh di Liga Champions Musim Ini

Foto
Cristiano Ronaldo (Istimewa)


Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo berjanji akan membawa Juventus melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Hal itu, karena musim lalu, Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh Lyon. Si Nyonya Tua kalah gol tandang dengan agregat akhir 2-2.

Liga Champions pun masih jadi trofi yang cukup lama belum mampir lagi ke lemarinya Juventus. Terakhir Juventus juara Liga Champions adalah di musim 1996/1996.

Baca Juga: Pelatih Porto: Kami Akan Membuat Juventus Kerepotan

Saat ini Juventus akan menghadapi Porto di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama, Juventus sebagai tamunya Porto pada Kamis (17/2/2021) dini hari WIB. Leg kedua gantian Juventus menjamu Porto pada 10 Maret mendatang.

Tentu kali ini, Liga Champions masih jadi salah satu trofi yang bisa Juventus dapatkan. Di bawah komando pelatih baru, Andrea Pirlo, penampilan Juventus cukup menjanjikan dengan belum lama ini menyabet trofi Piala Super Italia.

Cristiano Ronaldo, pemain bintang Juventus pun menyambut babak 16 besar Liga Champions dengan penuh sukacita. Dia tidak sabar untuk bermain di lapangan.

Baca Juga: Ronaldo Diprediksi Tampil Kurang Maksimal Saat Berjumpa dengan Porto

"Inilah Liga Champions fase sistem gugur, setiap detail kecil dapat membuat perbedaan besar," katanya dalam posting-an Instagram pribadinya.

"Besok kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat dan saya berharap bahwa ini mungkin awal dari perjalanan panjang yang ingin kami lakukan hingga final," tambahnya.

Baca Juga: Lionel Messi Diprediksi Tanpa Gelar Lagi di Barcelona Musim Ini

Cristiano Ronaldo berjanji akan berusaha sekuat mungkin membawa Juventus sampai ke final Liga Champions. Tentu, CR7 juga ingin menambah koleksi trofi 'Si Kuping Besar' jadi enam kali.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami pulang lebih cepat dari yang kami inginkan, tetapi kami terus menargetkan lebih tinggi setiap musim dan tahun ini tidak terkecuali," tulisnya.



Tag :

JuventusCristiano RonaldoLiga Champios 2020/2021Porto16 besar Liga Champions

Artikel Terkait :

  • Video Penangkapan Penganiaya Perawat RS siloam Sriwijaya

  • Sebut Orang Miskin Kurang Ibadah, Ustadz Yusuf Mansur Dikeritik Habis oleh Seorang Penulis

  • Jokowi Minta Masyarakat Tidak Mudik saat Libur Idulfitri

  • Video Wanita Nangis di Bahu Pacarnya Gara-gara Tahu Viral


  • Share to: