Prediksi Skor RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions 2021 Malam Ini

Prediksi Skor RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions 2021 Malam Ini

Alpandi Pinem
2021-02-16 21:00:29
Prediksi Skor RB Leipzig vs Liverpool di Liga Champions 2021 Malam Ini
Leg pertama 16 besar Liga Champions akan menghadirkan laga seru antara RB Leipzig vs Liverpool laga akan berlangsung di Puskas Arena, Hungaria, Rabu (17/2/2021) Dini hari WIB.


Leg pertama 16 besar Liga Champions akan menghadirkan laga seru antara RB Leipzig vs Liverpool laga akan berlangsung di Puskas Arena, Hungaria, Rabu (17/2/2021) Dini hari WIB. Pemindahan venue pertandingan dilakukan karena peraturan pemerintah Jerman yang melarang penerbangan dari Inggris karena covid-19.

Baik Liverpool maupun Leipzig memiliki latar belakang berbeda sebelum pertandingan ini. Liverpool datang ke Hungaria dengan 'penuh luka' usai tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Sementara itu, Leipzig sebaliknya, menang dalam tiga laga terakhir di Liga Jerman.

Baca Juga: Resmi, Marco Rose Akan Latih Borussia Dortmund Musim Depan

Pertandingan ini perlu dijadikan momen kebangkitan bagi Liverpool guna mendapatkan kepercayaan diri lagi saat kembali ke Premier League. Kemenangan tidak saja akan jadi modal bagi The Reds di leg kedua, tetapi membuka peluang juara Liga Champions setelah terseok-seok di Liga Inggris.

Bicara komposisi skuad dan nama besar, Liverpool tidak bakal dipandang sebagai underdog di laga ini. Namun, jika berkaca pada performa, harus diakui bahwa kans menang lebih condong ke arah Leipzig.

Baca Juga: Liverpool Incar Bek Torino untuk Tandem Virgil van Dijk Musim Depan

Leipzig sendiri bisa dibilang sebagai tim yang cukup tahu caranya menyakiti wakil-wakil Inggris. Leipzig musim lalu mengalahkan Tottenham dengan agregat 4-0 di babak 16 besar, dan mengalahkan Manchester United 3-2 di kandang di fase grup musim ini.

Hanya saja, laga kandang Leipzig kali ini harus digelar di tempat netral, dan itu dinilai bakal cukup berpengaruh pada mental dan motivasi para pemain. Mereka harus bisa menjaga determinasi jika ingin meraih modal bagus untuk leg kedua di Anfield.

Baca Juga: Manchester United Serius Incar Tyrone Mings di Bursa Transfer Mendatang

Susunan Pemain:


Leipzig (3-5-2):
Gulasci; Klostermann, Upamecano, Mukiele; Angelino, Olmo, Kampl, Sabitzer, Adams; Nkunku, Poulsen.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Szoboszlai (cedera), Laimer (meragukan), Henrichs (meragukan), Forsberg (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Fabinho, Henderson, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Keita (cedera), Van Dijk (cedera), Jota (cedera), Gomez (cedera), Matip (cedera), Fabinho (meragukan), Davies (meragukan), Milner (meragukan).

Prediksi skor akhir: RB Leipzig 1-1 Liverpool


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30