Pilot Cantik yang Pernah Dijodohkan dengan El Rumi, Athira Farina Positif COVID-19 Usai Alami Kecelakaan

Pilot Cantik yang Pernah Dijodohkan dengan El Rumi, Athira Farina Positif COVID-19 Usai Alami Kecelakaan

Yuli Nopiyanti
2021-02-16 16:45:17
Pilot Cantik yang Pernah Dijodohkan dengan El Rumi, Athira Farina Positif COVID-19 Usai Alami Kecelakaan
Pilot cantik yang pernah dijodohkan dengan El Rumi, Athira Farina ketahuan positif covid-19. (Foto: Instagram/@athirafarina)

Pilot cantik yang pernah dijodohkan dengan El Rumi, Athira Farina ketahuan positif covid-19 usai alami kecelakaan.

Pasalnya Athira mengalami kecelakaan saat berlibur bersama teman-temannya usai mobil yang ditumpanginya menabrak pohon dan terbakar. Di tengah perawatan itu, Athira juga dinyatakan positif COVID-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Athira Farina melalui Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpanginya, sudah habis terbakar.

Baca Juga: Fakta Menarik Athira Farina, Pilot Muda yang Pernah Menangkan Tinju

Dalam unggahannya, pilot yang juga YouTuber itu memperlihatkan dirinya terbaring di ranjang rumah sakit. Di slide berikutnya, Athira Farina memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpanginya dan teman-temannya dalam keadaan terbakar.

Di keterangannya, Athira mengaku tidak mengetahui pasti kronologi kecelakaan yang dialaminya lantaran dirinya tertidur. Dia mengaku terbangun saat ada benturan keras dan bergegas ke luar mobil sebelum akhirnya mobil yang ditumpanginya terbakar.


"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku," tulis Athira di bagian caption.

"Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," sambungnya.

"Info terakhir yang aku tau waktu kejadian, mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, temanku yang nyetir memilih menabrakkan ke pohon dari pada masuk ke jurang," lanjut Athira.


Lebih lanjut Athira Farina juga membagikan kabar tidak mengenakkan lainnya melalui Instastory. Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan dirinya juga dinyatakan positif COVID-19. 

Baca Juga: Potret Athira Farina, Pilot sekaligus Petinju Cantik Dijodohkan dengan El Rumi

Kabar ini terungkap saat Athira menjalani tes sebelum menjalani rawat inap di rumah sakit. Athira Farina pun mengingatkan teman-teman yang sempat melakukan kontak dengannya untuk menjalani pemeriksaan.

"Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positive. Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat, tolong segera check," tulis Athira Farina.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30