Fakta-fakta Video Viral Anjing Kejar Pocong di Jeneponto Sulawesi Selatan

Fakta-fakta Video Viral Anjing Kejar Pocong di Jeneponto Sulawesi Selatan

Foto
Tangkapan layar video anjing kejar pocong

Fata-fakta video viral anjing di Jeneponto Sulawesi Selatan akhirnya terungkap. Ternyata lokasi kejadian tidak jauh dari area pemakaman alias kuburan. 

Fenomena aneh hebohkan warga kampung Balangberu Sulawesi Selatan. Sosok putih yang diduga hantu pocong terekam CCTV dikejar anjing Selasa dini hari waktu Indonesia Tengah. 

Baca juga: Bikin Warganet Meleleh Suami Raisa, Hamis Daud Punguti Sampah Plastik di Depan Minimarket

1. Berawal dari gonggongan anjing

Kejadian berawal saat pemilik rumah yang memasang CCTV mendengar gonggongan anjing pada jam 02.00 WITA. Karim, pemilik rumah menerangkan bahwa awalnya dirinya menduga anjing menggonggong karena kucing. Istri Karim bahkan khawatir kucing kesayangannya diserang oleh anjing tersebut, sebab itu dicek melalui cctv.  

2. Anjing kejar pocong terekam cctv

Setelah dilihat, karim terkejut ternyata ada sosok astral hantu pocong yang lewat di depan rumahnya. Anjing tersebut tampak menggonggong dan mengejar hantu pocong tersebut. 

Baca juga: Sempat Bungkam, Rachel Vennya Angkat Bicara soal Perceraiannya dengan Niko Al Hakim

3. Lokasi tidak jauh dari kuburan 

Karim sangat yakin bahwa itu adalah hantu pocong dan bukan perbuatan orang iseng yang mengenakan kostum serba putih hantu pocong. Selain itu, keyakinannya bertambah sebab di lokasi tersebut memanng tidak jauh dari kebun liar yang terdapat pemakaman alias kuburan.

Dalam rekaman CCTV berikut memang tampang sosok putih seperti hantu pocong lonca-loncat di depan rumah Karim yang terpasang CCTV. Nampak anjing yang menggonggong melihat dan mengejar pocong tersebut.





Tag :

anjing poconganjing kejar pocongvideo anjing kejar pocongvideo pocongfatta video anjing pocongfakta video anjing kejar pocong

Artikel Terkait :

  • Settingan Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah, Hanya Demi Uang

  • Daftar Tanaman Hias Cocok Diletak di Dapur, Buat Kamu Terasa Nyaman

  • Amanda Manopo Beberkan Penyakit yang Membuatnya Absen Syuting Ikatan Cinta

  • Cerita Misteri Hantu Pishacha dari India, Mirip Vampir Suka Makan Daging


  • Share to: