Alasan Reza Arap Diam-diam Nikahi Wendy Walters, Ternyata Karena Keceplosan

Alasan Reza Arap Diam-diam Nikahi Wendy Walters, Ternyata Karena Keceplosan

Dedi Sutiadi
2021-02-15 16:38:05
Alasan Reza Arap Diam-diam Nikahi Wendy Walters, Ternyata Karena Keceplosan
Reza Arap Diam-diam Nikahi Wendy Walters

Alasan Reza Arap diam-diam nikahi Wendy Walters akhirnya terungkap. Ternyata karena keceplosan akhirnya Reza ungkap ke publik bahwa dirinya telah menikah dengan Wendy kekasihnya. 

Siapa yang tidak mengenal Reza Oktavian alias Reza Arap. Pria yang berada di balik kesuksesan lagu Lathi tersebut ternyata tengah jadi perhatian publik. 

Baca juga: Daftar Lengkap Penerima Prioritas Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, Lansia hingga Pedagang Pasar

Reza Oktavian alias Arap ternyata diam-diam telah menikahi kekasihnya Wendy Walters pada bulan Januari lalu. Pernikahan tersebut diungkap Wendy Walters sang kekasih sudah dilakukan dan sah secara agama dan negara. 

Adapun alasan dibalik keduanya menikah secara diam-diam atau tidak diumumkan pada banyak orang adalah karena kesepakatan Arap dan Wendy. Keduanya sepakat akan mengumumkan pernikahannya ke publik saat resepsi pernikahan digelar. 

Namun Arap justru keceplosan memberi tahu Deddy Corbuzier saat ditanya apakah jadi menikah. Saat itu Arap menjawab bahwa dirinya sudah resmi menikah dan tinggal menggelar pesta pernikahan. 

Baca juga: Kronologi Ashanty dan Ketiga Anaknya Positif Covid-19, Alami Meriang dan Sesak Nafas

Akhirnya istri Arap, Wendy Walters menjelaskan lewat Instagram Story bahwa benar dirinya dengan pria 33 tahun tersebut sudah menikah pada bulan Januari lalu. Sengaja tidak diumumkan karena memang menunggu pesta pernikahan. Tapi karena Arap keceplosan jadi sekalian saja diumumkan. 

Reza pun merasa bersalah dan meminta maaf kepada Wendy karena telah keceplosan. Namun hal tersebut justru membuat Reza semakin berani terbuka, memberitahukan pada publik bahwa Wendy Walters telah sah menjadi istrinya.  



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30