Ini Jawaban Mourinho Terkait Harry Kane Akan Bertahan di Spurs Tergantung Trofi

Ini Jawaban Mourinho Terkait Harry Kane Akan Bertahan di Spurs Tergantung Trofi

Alpandi Pinem
2021-02-14 21:39:45
Ini Jawaban Mourinho Terkait Harry Kane Akan Bertahan di Spurs Tergantung Trofi
Harry Kane (Istimewa)


Harry Kane sudah jadi mesin gol utama Tottenham sejak jadi andalan tim mulai musim 2014/2015 silam. Ia tak pernah gagal mencetak dua digit gol per musimnya kendati cedera beberapa kali menghampiri.

Hanya saja kontribusi besar Kane belum menghasilkan apapun di lemari trofi Tottenham. Klub asal London utara itu belum pernah memenangi satupun gelar bersama Kane, dengan prestasi terbaik adalah jadi runner-up Piala Liga Inggris 2014/2015 dan Liga Champions 2018/2019.

Baca Juga: Segera Hengkang, Real Madrid Dikabarkan Tidak Mampu Pertahankan Sergio Ramos

Namun, kini masa depan Harry Kane akan terus dispekulasikan selama belum memenangi trofi di Tottenham Hospur. Jose Mourinho pun buka suara soal ini. Ketiadaan trofi dalam kariernya sudah membuat Harry Kane dispekulasikan masa depannya. Ia didesak untuk pindah ke klub yang punya kultur juara lebih kuat, salah satunya Real Madrid.

Penyerang yang terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2024 itu juga sempat menyebut bahwa trofi-trofi akan penting dalam penentuan masa depannya. Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho pun ditanya soal ini.

"Untuk memenangi trofi, dia cuma perlu memenangi satu pertandingan. Saya tahu itu laga yang besar dan sulit," jawabnya seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga: CEO Bayern Munich Konfirmasi Ingin Coba Datangkan Mohamed Salah

"Saya tahu laga itu melawan tim yang mungkin akan memenangi Premier League musim ini. Jadi saya rasa ini final yang sangat sulit yang bakal harus kami mainkan."

"Tapi untuk memenangi trofi, kami cuma perlu memenangi satu pertandingan. Anda harus menanyakannya pada Harry, tapi saya rasa menunggu itu bukan cara yang tepat untuk menggambarkannya."

Baca Juga: Real Madrid Akan Mudah Dapat Mbappe Jika PSG Rekrut Messi?

"Yang tepat adalah untuk memperjuangkannya, memperjuangkannya. Tapi itu sesuatu yang sangat personal, dan rasanya dia adalah orang yang pas untuk Anda ajak bicara soal itu," imbuh Jose Mourinho.

Harry Kane berpeluang mengakhiri penantian gelarnya bersama Tottenham Hotspur dengan trofi Piala Liga Inggris. The Lilywhites sudah mencapai final dan akan menghadapi Manchester City di Wembley pada 25 April mendatang.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30