Kisah Mistis Pramugari saat Nginap di Kamar Hotel, Dengar Suara Aneh Menakutkan

Kisah Mistis Pramugari saat Nginap di Kamar Hotel, Dengar Suara Aneh Menakutkan

Ekel Suranta Sembiring
2021-02-13 12:10:00
Kisah Mistis Pramugari saat Nginap di Kamar Hotel, Dengar Suara Aneh Menakutkan
Ilustrasi Pramugari (foto: diarioazafata.com)

Vita Putri Sari yang berkerja sebagai pramugari memiliki berbagai kisah mistis lumayan horor. Dirinya juga mengalami kejadian mistis saat Vita berada di sebuah hotel tempat pramugari menginap. Hotel yang ditempati Vita dan teman-temannya tersebut berdekatan dengan tempat rukiah.

Karena harus terbang pagi keesokan harinya dan berangkat sebelum subuh, mereka tidur lebih awal. Tapi, saat temannya Vita berusaha untuk tidur lebih awal. Rekan sekamar Vita sudah tertidur, namun Vita terbangun lalu memainkan gadgetnya.

“Tiba-tiba saya denger ada suara orang yang dia itu menggosok hidungnya dengan kencang sampai suara itu mengganggu,” kata Vita seperti dikutip dari vieo di channel Youtube Ganjil Misteri.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari saat Terbang Yogyakarta-Jakarta, Alami Keganjilan ini

Sontak, Vita langsung menengok ke arah samping dan ia melihat temannya yang ternyata sedang tertidur menggosok-gosok hidungnya dengan kencang sekali. Vika sempat berpikir apa tidak sakit jika menggosok hidung sekencang itu.

Tak ingin ambil pusing, Vita membalik badan menghadap tembok berusaha untuk tidur. Namun, terdengar kembali suara temannya mengorek-orek kupingnya kencang sekali. Karena merasa terganggu, Vita pun memutuskan untuk memakai headset.

“Pas saya pakai headset, tiba-tiba ada suara panggil saya. Suaranya datar, lembut banget, dan itu flat banget suaranya. ‘mbak’ gitu sekali. Tapi karena saya pakai headset, jadi saya mikirnya kayaknya bukan deh,” ungkap Vita.

Berusaha menghiraukan suara yang memanggilnya, namun suara itu datang lagi.

Baca juga: Kisah Misteri Mantan Pramugari, Mengaku Seperti Diikuti Sosok Misterius

“Mbak...! Gitu cuma lebih panjang. Dari situ saya langsung buka headset. Kayaknya dia deh yang manggil. Saya balik badan, saya liat dia, nah posisinya dia masih tidur. Saya jawab ‘iya kenapa?’ Dia langsung ngangkat tangannya pelan banget, dia nunjuk ke arah kaca.”

“Dia bilang, mbak itu mbak kapasnya pakein untuk ibu mbak. Saya langsung lihat kacanya dan enggak ada apa-apa. Habis bilang gitu dia langsung turunin tangannya cepet. Saya merinding banget,” kata Vita.

Berusaha mengabaikan kejadian barusan, Vita kembali memasang headset, tapi lagi-lagi ia mendengar suara aneh namun kali ini yang Vita dengar adalah suara dengkuran laki-laki.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari saat Nginap di Kamar Hotel, Selimut Seperti Ada yang Tarik

“Nah pas saya pasang headset, ada suara cowok ngorok tapi kenceng banget. Itu dua kali aku denger. Aku akhirnya baca doa dan paksain untuk tidur karena aku udah nggak mau denger lagi. Habis baca doa, aku pun akhirnya bisa tidur,” pungkasnya.

Pagi harinya, Vita bertanya kepada temannya yang mengigau semalam dan temannya berkata bahwa ia tertidur pulas dan sama sekali tidak mengigau. Vita kemudian menceritakan semua pengalamannya.

Setelah mendengar cerita dari Vita, temannya pun mengaku dan berkata bahwa ia diikuti oleh sosok Genderuwo. Dan suara laki-laki mendengkur itu diduga berasal dari makhluk menyeramkan tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24