Real Madrid Sudah Punya Pengganti Jika Sergio Ramos Resmi Hengkang ke Inggris

Real Madrid Sudah Punya Pengganti Jika Sergio Ramos Resmi Hengkang ke Inggris

Alpandi Pinem
2021-02-11 20:39:24
Real Madrid Sudah Punya Pengganti Jika Sergio Ramos Resmi Hengkang ke Inggris
Sergio Ramos (Istimewa)


Masa depan Sergio Ramos tengah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini disebabkan karena kontrak Sergio Ramos bakal berakhir pada 30 Juli 2021.

Hingga sekarang, bek berusia 34 itu masih belum memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Artinya, bek 34 tahun itu harus menyelesaikan kontrak barunya mulai saat ini, atau bisa pergi dengan gratis.

Baca Juga: CEO Bayern Munich Konfirmasi Ingin Coba Datangkan Mohamed Salah

Dilansir dari laman asal Spanyol, Todofichajes, disebutkan bahwa agen Sergio Ramos akan melakukan perjalanan ke Inggris minggu depan untuk menyepakati persyaratan dua tahun di Old Trafford.

Laman tersebut juga menjelaskan, bahwa Sergio Ramos akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Setan Merah dengan nilai kontrak sekitar 200 ribu pounds dalam seminggu.

Baca Juga: Direksi Manchester United Dikabarkan Keberatan untuk Rekrut Sergio Ramos

Terkait hal itu, Real Madrid nampaknya akan merelakan Sergio Ramos gabung Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Tanpa perlu khawatir, mereka sudah punya penggantinya karena Los Blancos justru bakal memiliki David Alaba dari Bayern Munchen sebagai gantinya.

Mengutip laman Euro Sport, kontrak bareng Munchen yang bakal berakhir buatnya berstatus free pada bursa transfer nanti. Bahkan, sudah adanya kesepakatan secara langsung bikin Real Madrid segera resmikan Alaba dengan masa kontrak empat tahun.

Baca Juga: Real Madrid Akan Mudah Dapat Mbappe Jika PSG Rekrut Messi?

Tak cuma pemain bertahan asal Austria tersebut, masih ada empat pemain utama klub yang siap menggantikan posisi Cuqui. Melansi laman Marca, ada nama Raphael Varane, Nacho, Eder Militao, dan pemain muda calon bintang masa depan, Victor Chust.

Kendati demikian, Alaba masih menjadi calon kunci penting kedigdayaan tim asal Spanyol tersebut lewat berbagai solusinya di lini bertahan. Statistiknya sendiri juga tak mengecewakan setelah cetak 33 gol dan 49 assists dalam 413 laga Bayern Munchen.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30