Ruben Onsu Sebut Roastingan Ridwan Remin Salahi Kode Etik, Indro Warkop Beri Tanggapan Ini

Ruben Onsu Sebut Roastingan Ridwan Remin Salahi Kode Etik, Indro Warkop Beri Tanggapan Ini

Dedi Sutiadi
2021-02-09 18:38:01
Ruben Onsu Sebut Roastingan Ridwan Remin Salahi Kode Etik, Indro Warkop Beri Tanggapan Ini
Ruben Onsu Sebut Roastingan Ridwan Remin Salahi Kode Etik

Ruben Onsu sebut roastingan Ridwan Remin terhadap keluarganya telah salahi kode Etik. Komedian senior Indro Warkop pun memberi tanggapan pada Ruben. 

Roasting yang dilakukan Ridwan Remin tentang Sarwendah dan Betrand Peto telah membuat ruben marah. Menurutnya roastingan Ridwan Remin tersebut tidak sesuai kode etik karena disajikan tanpa izin. 

Baca juga: Pasca Hadir Sidang Perceraiannya, Rachel Vennya Bungkam dan Hindari Wartawan

Meminta pendapat dari Indro Warkop, Ruben menyatakan bahwa apa yang dilakukan Ridwan Remin keliru sebab tidak sesuai aturan. Ruben menilai apa yang dilakukan Ridwan salah sebab tidak meminta izin persetujuan darinya. 

Mengutip pandangan Indro Warkop Juri Stand Up Comedy Indonesia, roasting harus diawali izin kepada orang yang bersangkutan. Selain itu orang yang menjadi objek roasting harus hadir berada di panggung saat materi disampaikan. 

Indro Warkop yang pernah menjadi juri Ridwan Remin di salah satu ajang pencarian bakat Stand Up Comedi Indonesia menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut pada Ruben sebagai orang yang merasa tidak nyaman dan dirugikan sebab video tersebut. 

Baca juga: Fakta Ruben Onsu Meradang ke Ridwan Remin, Istri dan Anak jadi Bahan Tertawaan

Sementara sikap Ruben sebagai kepala keluarga akan bertindak menjaga nama baik istri, anak dan keluarganya. Sebab itu setelah mendapat masukan dan informasi dari Pakde Indro dirinya akan menunggu itikad baik dari Ridwan Remin. 

Namun jika Ridwan Remin masih juga tidak merasa salah atas tindakan yang dilakukannya tersebut. Maka Ruben akan menggunakan hak jawab atas viralnya video tersebut. Dan menyerahkan perkara tersebut pada pengacaranya.   


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30