Ini Kata Alfath Fathier Setelah Dimaki Netizen karena Dituduh Istri Lakukan KDRT

Ini Kata Alfath Fathier Setelah Dimaki Netizen karena Dituduh Istri Lakukan KDRT

Alpandi Pinem
2021-02-08 21:02:17
Ini Kata Alfath Fathier Setelah Dimaki Netizen karena Dituduh Istri Lakukan KDRT
Alfath Fathier (Istimewa)


Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier dikabarkan terlibat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Ratu Rizky Nabila. Kasus KDRT yang melibatkan Alfath Fathier dibongkar sendiri oleh sang istri. Ratu Nabila membuka aib rumah tangganya di akun Instagram pribadinya @raturn.

Dalam unggahannya, Ratu Nabila mengaku sering dipukuli. Bahkan lewat Insta Story-nya, wanita yang berprofesi sebagai model itu mengunggah foto tembok remuk bekas pukulan Alfath Fathier.

Tak cuma itu, Ratu Nabila mengaku kerap ditinggal oleh Alfath Fathier. Ia membeberkan bahwa sang suami kerap pergi pesta ke club malam bersama rekan-rekannya, dan ada indikasi selingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga: Ini Kronologi Bek Persija Alfath Fathier yang Dituding Istri Selingkuh Lakukan KDRT

Bahkan Ratu Nabila membeberkan saat sedang hamil anak dari Alfath Fathier. Dalam pengakuannya di Insta Story, ia tak mendapatkan uang sepeser pun dari sang suami untuk memeriksakan kandungannya. Dan Ratu Nabila juga mengaku sempat dicekik dan didorong Alfath pada 30 Desember lalu.

"Sumpah demi bayi yang ku kandung! Aku tidak mau rujuk! Masih ingat jelas 30 Desember 2020, kamu mencekik leher saya dan mendorong badan saya," tulis Ratu Nabila.

Dengan situasi tersebut, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila pun menarik perhatian masyarakat. Teruntuk Alfath, dirinya diserang habis-habisan oleh netizen karena tindakannya ke Ratu.

Baca Juga: Bek Persija Alfath Fathier Dituding Istri Selingkuh dan Lakukan KDRT

Serangan warganet itu terpampang dalam kolom komentar Instagram pemain anyar Persija Jakarta pada musim 2020 tersebut. Banyak pendukungnya yang merasa kecewa dengan sikap Alfath Fathier.

Terkait hal itu, Fathier pun memberikan tanggapannya karena banyaknya netizen yang geram padanya.

"Daripada kalian pada ngurusin hidup orang yang kamu tidak tahu masalahnya apa dan kamu cuma mendengarkannya dari satu pihak. Lebih baik kalian pada minum es jeruk aja biar adem," tulis Alfath Fathier seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30