Profil dan Biodata Lengkap Umur Edelenyi Laura Anna, yang Dimanfaatkan Mantan Pacarnya Gaga Muhammad

Profil dan Biodata Lengkap Umur Edelenyi Laura Anna, yang Dimanfaatkan Mantan Pacarnya Gaga Muhammad

Yuli Nopiyanti
2021-02-07 14:40:38
Profil dan Biodata Lengkap Umur Edelenyi Laura Anna, yang Dimanfaatkan Mantan Pacarnya Gaga Muhammad
Edelenyi Laura Anna, yang dimanfaatkan mantan pacarnya Gaga Muhammad. (Foto:Dok.Instagram/@edlnlaura)

Profil dan biodata lengkap umur Edelenyi Laura Anna, yang dimanfaatkan mantan pacarnya Gaga Muhammad.

Pasalnya baru-baru ini tengah ramai dengan aktris Laura Anna yang membongkar borok sang mantan kekasihnya yakni Gaga Muhammad yang menggunakan atmnya saat dirinya taksadarkan diri.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Laura Anna yang Ungkap Borok Gaga Muhammad Mantan Kekasih

Sebelum pacaran dengan Gaga Muhammad, Edelenyi Laura Anna atau akrab disapa Laura serta Lora, adalah seorang selebgram. Per Sabtu, 6 Februari 2021, dia sudah memiliki lebih dari 862 ribu followers di akun Instagram pribadinya @edlnlaura. 

Laura juga merupakan sosok yang humoris dan ceria. Hampir sebagian besar video-video yang diposting di Instagram, selalu bisa mengundang tawa netizen. Selain itu, Laura memiliki ketertarikan di dunia kecantikan seperti skincare dan make-up.


Pasalnya Laura juga memiliki sebuah bisnis yang menjual produk kecantikan. Salah satunya yang paling hits adalah produk pemanjang bulu mata dan rambut. Laura juga pernah beberapa kali menjadi model.

Rupanya sosok Laura semakin disorot setelah go-public pacaran dengan Gaga Muhammad. Gaga sendiri pernah menjalin asmara dengan selebgram Awkarin atau Karin Novilda.

Baik Gaga maupun Laura sering memamerkan kebersamaan mereka di Instagram. Sama seperti hubungannya dengan Karin 2016 silam, gaya pacaran Gaga dan Laura disorot karena dinilai terlalu berlebihan. Keduanya mengunggah foto berpelukan mesra hingga ciuman.


Baru-baru ini  Laura memberikan klarifikasi melalui Instagram Story akun pribadinya bahwa dia sudah putus hubungan dengan Gaga Muhammad. Kala itu, Laura mengklaim bahwa Gaga Muhammad kedapatan selingkuh selama pacaran. 

Tidak hanya itu, Laura juga membeberkan bahwa selama pacaran, Gaga Muhammad sudah beberapa kali memanfaatkannya. Dalam sebuah caption foto yang baru digantinya, Laura menyebut Gaga pernah memohon untuk minta dibelikan motor mahal merek Ducati. 

Diketahui juga bhawa pada Desember 2019, kabar memilukan datang dari Laura dan Gaga Muhammad yang terlibat kecelakaan mobil. Ketika Gaga Muhammad mengalami cedera ringan, kejadian tersebut menyebabkan Laura kehilangan kebebasannya untuk bergerak. 


Laura juga membongkar aib Gaga Muhammad selama pacaran. Mengaku sudah putus, Laura membeberkan bahwa Gaga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan mobil tersebut. Terungkap kejadian naas tersebut terjadi karena Gaga menyetir mobil dalam keadaan mabuk. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Gaga Muhammad, Benalu Hidup Laura Anna

Biodata Lengkap Edelenyi Laura Anna

Nama Lengkap: Edelenyi Laura Anna

Nama Panggilan: Laura / Lora

Tanggal Lahir: 11 Januari 1998

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Instagram: @edlnlaura



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30