Kisah Mistis Rizky Billar saat Main Piano, Dengar Suara Aneh dari Ruang Penyimpanan Sepatu

Kisah Mistis Rizky Billar saat Main Piano, Dengar Suara Aneh dari Ruang Penyimpanan Sepatu

Ekel Suranta Sembiring
2021-02-04 18:56:50
Kisah Mistis Rizky Billar saat Main Piano, Dengar Suara Aneh dari Ruang Penyimpanan Sepatu
Rizky Billar (foto: dream.co.id)

Artis Rizky Billar kembali lagi menuai kisah mistis di rumahnya. Kali ini dirinya mengalami kejadian mistis itu saat dirinya bermain piano di rumahnya.

Seperti diketahui, usai pindah rumah beberapa waktu lalu Rizky Billar juga mengungkap adanya suasana mistis. Mulai dari barang pindah sendiri, hingga suara tak dikenal. Kali ini dirinya kembali mengalami kejadian mistis lagi.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari saat Nginap di Kamar Hotel, Selimut Seperti Ada yang Tarik

Awal ceritanya, Rizky Billar pada saat itu tidak bisa tidur. Karena itu, dirinya memutuskan untuk memainkan keyboard piano miliknya.

Baru satu jam bermain, ia mulai mendengar suara aneh. Suara tersebut terdengar dari arah ruang penyimpanan sepatu dan ruang dapur.

“Gue mau cerita nih, jadi tadi malem sekitar jam 2an gue iseng-iseng coba cover keyboard piano buat di upload.. yah walau dengan skill seadanya dan suara pas-pasan,” tulis Rizky Billar memulai ceritanya di Instagram @rizkybillar pada 3 Februari 2021.

Rizky Billar mengunggah tayangan video yang sengaja direkam saat dirinya memainkan keyboard piano. Awalnya tampak biasa sampai terjadi suatu hal.

“Awalnya aman2 aja tpi yg menarik stelah sekitar hampir sejaman gue main.. gue mulai denger suara-suara. Yang pertama dari ruangan tempat sepatu, terus dari dapur ada suara gelas-gelas (kalian bisa denger di slide 1 di awalan sekitar detik ke 3),” imbuhnya.

Baca Juga: Cerita Misteri Raditya Dika saat Masak Bareng Pandu di Malam Jumat, Kaget Dengar Suara Kuntilanak

Akibat peristiwa tersebut, raut wajah Rizky Billar mulai terlihat tegang dan sempat menghentikan keyboard pianonya.

“Oke, karna gue anaknya agak cuek dan percaya ga percaya dengan begituan gue lanjut aja maen sampe sekitar jam 3. Puncaknya di slide 2 terserah kalian mau percaya apa tidak,” ujar Rizky Billar.

Ia juga tak menyangkal rasa takut yang dirasakannya. Rizky Billar tak menyangka rekaman video tersebut justru mengundang aura tak menyenangkan.

“Sumpah demi apapun itu gue merinding makanya gue berhenti main dan gue stuck untuk beberapa saat. Tapi anehnya dengan posisi jari gue yang nempel full di tuts keyboard, tiba2 denger bunyi 1 tuts dengan suara full. Dan karena kesel gue pencet lg aja itu tuts,” tuturnya.

Setelah peristiwa tersebut, Rizky Billar memutuskan untuk segara tidur meski tak bisa terlelap nyenyak seperti biasanya.

“Walaupun gue kebangun mulu dan ga nyenyak tidurnya untuk hari ini yang sebelumnya ga pernah kaya gini,” ungkapnya.

Baca Juga: Kisah Mistis Dodit Mulyanto saat Tinggal di Hutan Selama Tiga Tahun, Alami Kejadian Aneh ini

Ia tak ingin terlalu memikirkan pengalaman mistis tersebut. Menurutnya, pengalaman mistis tersebut merupakan peringatan agar tak berisik.

“Ah entahlah... mungkin “orang itu” pengen nyuruh gue tidur karna besok kerja jadi itu sebagai bentuk perhatiannya, atau bisa juga dia ga bisa tidur karna terganggu dengan berisiknya gue wkwkwk. Silahkan kalian menilai sendiri,” kata Rizky Billar.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30