Usai Digugat Cerai Rachel Vennya, Heboh Foto Niko Al Hakim dengan Selebgram Seksi Beredar Dimedsos

Usai Digugat Cerai Rachel Vennya, Heboh Foto Niko Al Hakim dengan Selebgram Seksi Beredar Dimedsos

Yuli Nopiyanti
2021-02-04 14:22:28
Usai Digugat Cerai Rachel Vennya, Heboh Foto Niko Al Hakim dengan Selebgram Seksi Beredar Dimedsos
Usai digugat cerai oleh Rachel Vennya, kini heboh dengan foto Niko Al Hakim yang dituduh berselingkuh dengan seorang selebgram (Foto:Dok.Instagram/@rachelvennya)

Usai digugat cerai oleh Rachel Vennya, kini heboh dengan foto Niko Al Hakim yang dituduh berselingkuh dengan seorang selebgram bernama Eka Maysari mencuat di sosial media.

Rupanya rumor perselingkuhan Niko Al Hakim dengan Eka Maysari viral di media sosial. Eka tampak merangkul Niko pada November 2020 lalu.

Baca Juga: Fakta Terbaru Selebgram Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim, Masih Tinggal Serumah

Lebih lanjut Rachel Vennya diketahui telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Keduanya telah menjalani sidang pertama dengan agenda mediasi pada 2 Februari 2021, namun hanya Niko yang hadir. Sidang selanjutnya akan digelar pada Selasa, 9 Februari 2021.

Pasalnya dengan adanya berita perceraian Rachel Vennya, kini foto mesra Niko Al Hakim dengan selebgram seksi bernama Eka Maysari terkuak. Hal ini diungkapkan oleh akun gosip @tante_rempong_official pada Kamis, 4 Februari 2021.


Dalam foto tersebut tampak Niko Al Hakim tampak dirangkul mesra oleh Eka Maysari. Pria yang akrab disapa Okin ini memasang ekspresi bahagia seraya menjulurkan lidahnya. 

Lebih lanjut foto-foto mesra Niko Al Hakim dan Eka Maysari ini langsung menuai respos beragam netizen. Ada yang menghujat Okin karena ketika foto tersebut diambil, ia masih berstatus suami dari Rachel Vennya. Bahkan, ada yang menyinggung nasib kedua anak Okin dan Rachel.

“Dapat istri perfek aja masih dikhianatin. Carinya malah di bawah istrinya lagi. Gitu kalau laki udah biasa selingkuh ga lihat dari hati tapi dilihat dari seksi dan gampangnya si perempuan yg mau diajak selingkuh,” kata netter.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Dituding Rusak Rumah Tangga Rachel Vennya

Lebih lanjut Niko Al Hakim juga belum memberikan keterangan terkait isu perselingkuhannya dengan Eka Maysari saat masih berstatus suami Rachel Vennya. 

Diketahui sebelumnya, Niko juga pernah dituduh berselingkuh dengan Lindsey Leslie Stuart pada Februari 2020 namun langsung dibantah oleh kedua belah pihak.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30